Beranda > Teknologi > 6 Game Terbaik di 2011

6 Game Terbaik di 2011

Tahun 2011 memang belum berakhir, namun dalam kurun waktu 6 bulan ini sudah cukup banyak game yang menarik untuk dimainkan. Seperti 6 game berikut ini yang berhasil dirangkum detikINET.

1. Killzone 3
Meski tidak sebaik Killzone 2, namun seri ini cukup sukses di pasaran. Grafisnya sangat baik, ditambah dengan alur cerita liner di dunia penuh warna. Dengan demikian, Killzone 3 telah dinobatkan sebagai salah satu game FPS terbaik.

2. Dead Space 2
Ini merupakan game FPS menyeramkan dengan orentasi aksi yang luar biasa. Meski tidak banyak perbaikan dari seri terdahulu, tapi kisah karekter utama yang ditonjolkan membuat game ini layak dimainkan.

3. Mortal Kombat
Bisa dibilang ini merupakan seri terbaik dari seluruh game Mortal Kombat yang pernah dirilis. Mortal Kombat 2011 ini memang tampil sangat berbeda berkat beberapa modus perkelahian seperti Challenge Tower, Tag Team Matches dan Extremely Gory Fatality System.

4. L.A. Noire
Ini dinobatkan sebagai salah satu game yang memakan dana terbesar dalam proses pembuatannya. Pun demikian usaha Rockstar mengembangkan game ini tidak sia-sia, banyak situs pengamat game memuji seluruh aspek di dalamnya.

5. Total War: Shogun 2
Tak dipungkiri lagi jika seri Total War kerap menghadirkan game strategi yang mengagumkan. Melalui Shogun 2, game ini menawarkan pertempuran di Jepang lengkap dengan atribut para ksatria saat itu yang ditampilkan dalam grafis 3 dimensi.

6. Witcher 2: Assassins of Kings
Witcher 2 memang game yang dirancang untuk PC kelas menengah ke atas. Pengembang game ini mengedepankan kualitas grafis, serta sistem Artificial Intelligence (AI) yang kian disempurnakan. Tak heran jika banyak situs pengamat game memberi nilai 9 dari 10 untuk game ini.

Sumber: http://m.detik.com/read/2011/07/11/144836/1678832/655/6-game-terbaik-di-2011

Kategori:Teknologi Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: