Arsip

Posts Tagged ‘sex’

Video Amel Alvi, Artis yang katanya Bertarif 80 juta sekali kencan

VIDEO AMEL ALVI KENCAN DENGAN TARIF 80 JUTA

VIDEO AMEL ALVI


Video Amel Alvi, Artis yang katanya Bertarif 80 juta sekali kencan – Akhir-akhir ini diramaikan dengan skandal prostitusi yang menyeret artis sekaligus DJ bernama amel alvi, dan informasi yang beredar ialah bahwa amel alvi dibayar 80 juta untuk sekali kencan dengan pelanggan.

Nge SEKS ITU SAMA DENGAN NGUPIL

cewek ngupil
Humor Nge-SEKS ITU SAMA DENGAN NGUPIL – (Just for fun)
– Katanya ketika berhubungan badan, si cewek yang lebih menikmati, betul gak sih?
– Ketika kamu ngupil, hidungmu yg lebih menikmati kan? Bukan jarimu

– Tapi, cewek pasti nggak mau dan marah kalo diperkosa sama pria lain, itu kenapa?
– Seperti ketika kamu lagi diangkot, terus ada orang lain yang tiba-tiba ngorek-ngorek hidungmu, kamu mau nggak? Kamu marah nggak?.

– Kok cewek lebih puas kalo semakin banyak sperma yang keluar waktu berhubungan, itu kenapa?
– Waktu kamu ngupil, semakin banyak upil yang didapat, pasti semakin puas juga kan rasanya.

– Katanya lebih enak yang polos, dari pada pake kondom, alasannya?
– Kalo kamu ngupil, enak pake jari biasa, apa enak yg dipake’in sarung tangan.? Hayoo..

– Kenapa cewek Nggak mau melakukan hubungan badan kalo lagi menstruasi?
– Ketika kamu mimisan, apa kamu pernah ngupil? Nggak kan..

– Kenapa cewek merasa jorok dan malu kalo bicara tentang seks?
– Apa kamu nggak malu bicara tentang ngupil?

#So, bagi kamu yang masih pacaran-pacaran doang, ketika kamu ingin berhubungan seks, mending ngupil aja. Sama-sama nikmat, bonusnya, kamu NGGAK BAKAL DOSA..!!

Kategori:Lain-lain Tag:, , ,

Tradisi Seks Aneh di Dunia


jerukpisang.wordpress.com, Dalam bercinta, setiap pasangan pasti selalu melakukan kebiasaan yang berbeda. Nah, seperti apa tradisi sex aneh di berbagai belahan dunia?
Baca selanjutnya…

Kategori:Lain-lain, Unik Tag:, , , ,

Seks Menyimpang di Malaysia Semakin Banyak


Sebuah studi mengungkapkan, bahwa kian banyak Muslim di Malaysia memiliki perilaku seks yang menyimpang.
Baca selanjutnya…

Kategori:News Tag:, ,

Di JYP Entertainment, Suzy “Miss A” Diberi Pendidikan Sex

8 Maret 2012 1 komentar


jerukpisang.wordpress.com – Suzy “Miss A” baru saja bergabung dalam agensi baru, JYP Entertainment. Selain dibekali dengan latihan vokal dan menari, ternyata Suzy juga mendapat pelajaran tentang seks.

Baca selanjutnya…

Tulisa Contostavlos Ketahuan Membawa Vibrator


jerukpisang.wordpress.com – Tulisa Contostavlos dibuat malu kerena ulahnya sendiri. Alat bantu seks berupa vibrator yang ditaruh di tas berbunyi dan diketahui oleh seluruh orang di bandara.
Baca selanjutnya…

Waduh! 60% Remaja di Indonesia Berhubungan Seks di Rumah Sendiri

24 Februari 2012 5 komentar

contoh pergaulan bebas
jerukpisang.wordpress.com – Permasalahan pada remaja di Indonesia sudah semakin memprihatinkan. Karena kurangnya pengetahuan reproduksi dan seksual yang benar, membuat banyak remaja sudah aktif melakukan hubungan seksual atau sex pranikah. Bahkan, 60 persen diantaranya dilakukan di rumah mereka sendiri. Baca selanjutnya…

Kategori:News Tag:, , , , ,
%d blogger menyukai ini: