Beranda > News > Beredar Foto Novi Berbikini

Beredar Foto Novi Berbikini


Di internet saat ini telah beredar foto-foto syur Novi Amelia (25), yaitu model yang mengendarai mobil dalam keadaan hanya memakai pakaian dalam (bikini) dan menabrak 7 orang di Kawasan Taman Sari. Berdasarkan pantauan Jerukpisang setidaknya ada 4 foto yang menampilkan Novi sedang memakai pakaian minim. Di foto tersebut Novi terlihat memakai bra warna biru kehijauan dan celana dalam, dan didekatnya ada kasur warna hitam.

Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat, Eva Kusuma Sundari menduga foto-foto yang beredar diambil sendiri oleh petugas kepolisian lantaran mereka yang mempunyai akses langsung terhadap tahanan. Menurut Eva, sepatutnya Polri paham bahwa sebagai manusia, perempuan berhak dilindungi dari pelecehan dan dijaga martabatnya.

“Novi belum sepenuhnya sadar dari pengaruh obat-obatan sehingga berhak mendapat pelindungan, termasuk dijaga kehormatannya mengingat yang bersangkutan tidak mampu menjaga dirinya. Ironis jika dia justru menjadi obyek tontonan dan pelecehan seksual,” kata politisi PDI Perjuangan itu kepada Kompas.com di Jakarta, Selasa (16/10/2012).

Tanggapan Polri; “Kita juga sudah lihat foto yang ada di jejaring sosial yang ada. Mohon disikapi dengan pikiran cermat. Tidak ada niat sedikit pun bagi kami Polri berbuat melakukan hal-hal melanggar etika di lingkungan kita, terutama etika kesopanan dan kesusilaan,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Agus Rianto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2012).

“(Kalau ada anggota Polri) Pasti akan kita lakukan tindakan sesuai ketentuan berlaku, karena sudah melanggar etika,” ucap Agus kepada tribunnews.com.

Bagaimana pendapat kalian jika memang benar yang memfoto dan menyebarkan foto adalah polisi?

  1. 111111
    24 Oktober 2012 pukul 02:54

    polisi kurang ajar itu namanya..!!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: