Beranda > Entertainment > 6 Seleb Wanita Latin Paling Seksi

6 Seleb Wanita Latin Paling Seksi


Industri hiburan Hollywood tak mudah ditaklukkan. Persaingannya sangat ketat dan keras. Namun, tidak berlaku bagi keenam selebriti wanita berdarah Latin ini. Mereka berhasil menaklukkan Hollywood dan bersaing dengan artis papan atas lainnya.

Kehadiran artis berdarah Latin ini dianggap memiliki keistimewaan sendiri. Mereka memberikan warna yang berbeda, di antara para aktris lainnya yang berkulit putih dan berambut pirang. Dengan kulit coklat dan rambut gelap, artis berdarah Latin ini terlihat seksi dan menggoda.

Namun, bukan hanya tubuh seksi mereka yang membuat para artis ini berhasil menjadi bintang di Hollywood. Dibalik tubuh seksi dan wajah sensual, para seleb wanita ini juga memiliki kemampuan dan bakat untuk menjadi bintang.
Tak heran, bakat itu membuat mereka menuai sukses dan tak jarang mendapatkan predikat sebagai bintang termahal. Mereka juga menjadi langganan dalam daftar wanita terseksi. Siapa sajakah mereka?

1. Jennifer Lopez
Usia tak meredupkan pesona keseksian Jennifer lopez. Di usianya yang sudah kepala empat, aktris dan penyanyi berdarah Puerto Rico ini tetap mampu memancarkan aura kecantikan dan keseksiannya. Selain pernah mendapatkan predikat sebagai wanita terseksi, Lopez juga tercatat sebagai selebriti wanita pemilik bokong terindah. Mantan istri Marc Anthony ini, juga sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik dari Majalah People. Kehadiran bintang-bintang baru tak juga mampu menggeser posisi pelantun “Love Don’t Cost A Thing”. Terbukti, ia mampu mempertahankan posisinya sebagai artis papan atas dengan bayaran tinggi. Tahun ini saja, wanita yang akrab disapa JLo ini mampu masuk dalam daftar seleb Hollywood dengan bayaran termahal. Ia berada di posisi ketujuh dengan pendapatan sebesar US$52 juta atau sekitar Rp499 miliar.

2. Jessica Alba
Siapa tak kenal Jessica Alba. Meski telah menikah dan memiliki anak, kecantikan dan keseksian artis satu ini masih diakui. Selain itu, ia juga selalu tampil mempesona di berbagai kegiatan. Hal ini semakin menjadi daya tarik wanita berdarah Meksiko dan Spanyol ini. Bahkan, karena penampilannya yang seksi dalam film ‘Sun City’, Jessica mendapatkan penghargaan di ajang MTV Movie Awards dalam kategori penampilan terseksi. Bintang ‘Fantastic Four’ ini juga pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM pada 2007 lalu. Ia berhasil mengalahkan aktris cantik, Keira Knightley.

3. Shakira
Berbicara soal artis Latin yang seksi, nampaknya tidak lengkap jika tidak membahas soal Shakira. Penyanyi asal Kolombia ini memang terkenal dengan penampilannya yang seksi, baik di atas panggung maupun penampilannya sehari-hari. Imej seksi memang sangat melekat dalam diri kekasih pesepakbola asal Spanyol, Gerard Pique. Tubuh seksi dan tarian yang menggoda membuat dirinya memiliki penggemar setia. Shakira pun bangga dengan keseksian yang dimilikinya tersebut. Saat ini, Shakira sedang mengandung anak dari Pique. Kehamilan ini juga tak mengurangi aura keseksian wanita berusia 35 tahun ini.

4. Gisele Bundchen
Nama Gisele Bundchen tentu tak asing lagi bagi Anda. Wanita asal Brasil ini berhasil mengukir kariernya sebagai supermodel di Hollywood. Tinggi, langsing dan wajah cantik, membuat kecantikan ibu satu anak ini terlihat sempurna. Kariernya sebagai model pun tak goyah meski Bundchen menikah dan punya anak. Justru namanya semakin berkibar di dunia model. Ia masih tercatat sebagai supermodel nomor satu di dunia. Tak hanya itu, wanita berusia 32 tahun ini juga masih menyandang sebagai supermodel termahal dan terkaya saat ini. Saat ini, ia tak hanya menjadi model. Bundchen juga memberanikan diri untuk berbisnis di bidang pakaian dalam. Bisnisnya itu berjalan lancar dan mulai menggebrak dunia.

5. Eva Mendes
Artis berdarah Kuba ini juga salah satu artis Latin yang diakui bakat akting dan kemolekan tubuhnya di Hollywood. Sejumlah film pernah dibintangi Mendes seperti ‘2 Fast 2 Furious’, ‘Ghost Rider’ dan juga ‘Training Day’. Namanya juga pernah tercatat masuk dalam daftar 100 wanita terseksi di dunia versi majalah Maxim. Meski terkenal dengan keseksian dan kecantikannya, Mendes mengaku tak bangga dengan hal tersebut. Ia menganggap predikat sebagai perempuan terseksi bukanlah hal paling penting dalam hidupnya. Ia mengaku lebih ingin dihargai soal kemampuan aktingnya daripada penampilan fisiknya. Jika disuruh memilih ia lebih suka meraih Piala Oscar.

6. Sofia Vergara
Membicarakan wanita Latin seksi, tidak akan seru tanpa membahas bintang “Modern Family”, Sofia Vergara. Di Hollywood saat ini, artis berdarah Kolombia tersebut sedang menjadi perbincangan. Bukan cuma soal aktingnya yang memikat, tapi juga keindahan dan keseksian tubuhnya yang selalu menjadi sorotan. Belum lama ini, Vergara blak-blakan mengenai ukuran payudaranya. Menurut Vergara, ia sempat tak percaya diri dengan payudaranya yang besar. Apalagi, saat ia memulai karier di industri hiburan Hollywood, sang manajer memintanya untuk menjalani operasi untuk mengecilkan ‘aset’nya. Dengan bentuk dadanya, Vergara dianggap sulit untuk menjadi bintang terkenal dunia. Di tengah kebimbangannya, Vergara berkeluh kesan kepada sang ibu. Ibunya melarang anaknya melakukan bedah plastik. Ia meminta Vergara untuk menerima bentuk tubuhnya apa adanya. Vergara pun menuruti nasihat ibunya. Dan ia berhasil menaklukkan Hollywood. Saat ini, karier artis berdarah Latin tersebut terus meroket. Dan ia yakin, penunjang kariernya itu adalah berkat bentuk tubuhnya yang seksi. Ia pun bangga karena dianggap sebagai salah satu artis terseksi dunia. Di tahun 2012 ini, Vergara juga berhasil menjadi bintang televisi termahal. Ia menggeser posisi Kim Kardashian, yang harus puas di peringkat kedua. (life.viva.co.id)

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: