Beranda > Entertainment, Fototainment > Katy Perry Pakai Kostum Transparan

Katy Perry Pakai Kostum Transparan


Katy Perry kembali menarik perhatian dengan penampilan berani. Ia kembali menggunakan kostum transparan ala kupu-kupu yang membuat ia terlihat seperti bugil dan seluruh pakaian dalamnya terlihat.

Katy Perry memamerkan tubuh seksinya itu saat melakukan show dalam acara MuchMusic Awards 2012 di Taronto, beberapa hari lalu. Kebiasaan Katy mengenakan gaya warna-warni masih tetap dipertahankan. Hanya saja, untuk bodysuit Katy menggunakan bahan transparan sehingga aura seksinya sengaja dipertontonkan.

Seperti dilansir Dailymail, malam itu Katy Perry menggunakan kostum ala kupu-kupu dengan bodysuit transparan. Untuk bagian dalam, ia sengaja melapisi dengan menggunakan lingerie one piece yang warnanya sama dengan kulit dan terlihat seperti telanjang.

Untuk menambah glamor penampilannya, Katy memadukan kostum dengan riasan make up yang sedikit mencolok, tatanan rambut yang dibuat bermodel kepang yang diberi hiasan kupu-kupu di atas kepalanya serta high heel bling-bling.

Tapi sepertinya Katy salah kostum dan tidak nyaman dengan kostum tersebut, karena di salah satu bagian acara itu Katy menutupi pantatnya/bokongnya yang bentuk jelas terlihat karena pakaiannya terlalu ketat dengan sebuah kotak berbentuk persegi panjang.






  1. 27 September 2012 pukul 09:22

    mending telanjang sekalian

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 528 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: