Beranda > Entertainment, KPop > Sora Aoi mulai debut di Korea sebagai penyanyi dan aktris

Sora Aoi mulai debut di Korea sebagai penyanyi dan aktris


jerukpisang.wordpress.com, Sora Aoi yang merupakan tokoh terkenal di industri video dewasa (porno) Jepang (japanese AV idol), akan memulai debutnya bernyanyi dan berakting di Korea.

Dalam rangka untuk debut sebagai penyanyi K-Pop, Aoi Sora baru-baru ini datang ke Korea Selatan. Sudah melaporkan bahwa dia akan merekam sebuah video musik di sebuah klub malam di Ilsan, Ki Kyung Apakah pada tanggal 7 Mei.

Menurut perwakilan, “Aoi saat ini sedang mempersiapkan untuk menyanyikan kegiatan di Korea. Untuk secara resmi mempersiapkan debutnya, ia baru-baru ini mengunjungi Korea (“Aoi is currently preparing for singing activities in Korea. To officially prepare for her debut, she recently visited Korea)”

Selain itu, video musik akan menampilkan tim tari terkenal di Korea. Disebut ‘Love Cubic’. ‘Love Cubic’ adalah kelompok yang anggota nya 5 gadis terkenal yang saat ini memiliki basis penggemar sekitar 50.000.

Selanjutnya, pada 4 Mei Aoi Sora tweeted, “Aku mengecat rambut saya setelah 4 tahun untuk proyek ini. Saya benar- benar di Korea saat ini (I dyed my hair after 4 years for this project. I am actually in Korea right now)”, mengejutkan banyak penggemarnya.

Selain dari kegiatan yang direncanakan nya dalam menyanyi, Sora Aoi juga telah berperan dalam sebuah film Korea masa depan yang disebut ‘vacance’. Tampaknya Sora Aoi akan memulai debutnya, baik sebagai seorang artis maupun penyanyi dalam waktu dekat.

Sumber: Allkpop.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: