Beranda > Lain-lain > 5 Bagian Tubuh yang Sering di Operasi Plastik

5 Bagian Tubuh yang Sering di Operasi Plastik


jerukpisang.wordpress.com, Saat ini teknologi sudah sangat maju. Jadi untuk orang-orang yang tidak puas dengan bentuk tubuhnya dan ingin merubahnya bisa melakukan operasi plastik. Nah, berikut inilah 5 bagian tubuh yang paling sering di rubah atau kena operasi plastik:

Payudara
Payudara menjadi aset berharga bagi wanita. Payudara yang indah akan memancarkan aura seksi bagi pemiliknya. Buat tampilannya menjadi sempurna, operasi payudara dengan memasukkan implan silikon adalah solusinya. Tak hanya itu, belahan dada yang indah juga bisa didapat dan memperbaiki bentuk payudara pada klien yang mengalami penurunan (ptosis).

Bokong
Sejak kemunculan Pippa Middleton dengan bentuk bokong besar dan kencang, membuat banyak wanita ingin juga memiliki aset seperti milik Pippa itu. Tak hanya itu, operasi bokong semakin populer di kalangan wanita.

Paha
Selain perut, banyak juga responden yang ingin melakukan operasi plastik pada bagian paha dan betis mereka.

Hidung
Demam artis Korea dengan bentuk wajah yang cantik dan sempurna, membuat wanita ingin mukanya seperti aktris dan penyanyi asal negeri gingseng itu. Menurut dr. Enrina Diah, SpBP dari Ultimo Clinic-Aesthetic & Dental Center, yang ditiru dari seleb Korea adalah bentuk hidung mereka.

Dagu
Setelah marak tren pemasangan implan di payudara, implan pada dagu saat ini sedang booming di Amerika Serikat. American Society of Plastic Surgeons (ASPS) mencatat peminat operasi pembesaran dagu makin meningkat jauh lebih tinggi dibandingkan pembesaran payudara. Peningkatan yang begitu tinggi tampak pada kelompok usia 40 tahun ke atas.

http://m.inilah.com/read/detail/1852983/5-bagian-tubuh-sering-kena-operasi-plastik

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: