Beranda > News > Inilah 5 Restoran Favorit Kate dan Pippa Middleton

Inilah 5 Restoran Favorit Kate dan Pippa Middleton


jerukpisang.wordpress.com, Jika Anda berada di London, Inggris dan berharap bertemu dengan keluarga kerajaan, maka sebaiknya anda kunjungi lokasi makan berikut ini. Kedua bersaudara “Kate dan Pippa Middleton” sering terlihat menikmati santapan di rumah makan kelas atas berikut. Dikutip dari laman OMG Yahoo, inilah lima restoran yang sering dikunjungi oleh Pippa dan Kate Middleton.

1. Bluebird
Restoran ini terletak di King’s Road, Chelsea. Bluebird adalah tempat makan dengan konsep restoran, bar, dan cafe. Kate dan suaminya, Pangeran William, sempat terlihat di lokasi ini saat makan malam, sedangkan Pippa baru-baru ini menghadiri pesta pertunangan temannya di lokasi yang sama.

2. Tom’s Kitchen
Saat masih berkencan, William dan Kate pernah terlihat bersama menikmati makan siang di Tom’s Kitchen pada 2009 lalu. Sama-sama terletak di Chelsea, restoran yang berada di Cale Street ini memiliki dining room, lounge, dan ruangan privat di lantai 2. Dan pada 2008, Tom’s Kitchen pernah dinobatkan sebagai “Lokasi Terbaik untuk Sarapan di London”, maka tidak mengejutkan jika Pippa pun sering kali terlihat di restoran ini.

3. Tom Aikens Restaurant
Ini merupakan restoran Prancis kelas atas yang terletak di Elystan Street, Chelsea. Saat perayaan ulang tahun Kate yang ke-26, keluarga Middleton terlihat keluar dari restoran ini.

4. Koffman’s
Tidak beberapa saat setelah pernikahannya dengan William, Kate terlihat menghabiskan waktu bersama dengan mertuanya, Camilla, di restoran Prancis kelas atas ini. Koffman’s berada di dalam lingkungan Hotel Berkeley yang menawarkan beragam makanan juga anggur yang mahal.

5. Dans Le Noir
Bagi pasangan yang ingin menikmati suasana yang sunyi, Dans Le Noir menjadi pilihan yang tepat. Dari laporan, pasangan Kerajaan Inggris ini pernah menikmati makan malam yang privat di restoran ini dalam keadaan yang gelap gulita. Berada di Clerkenwell Green, restoran ini hanya mampu menampung sekitar 60 tamu dalam sekali waktu. Makanan dan minuman nantinya akan dihidangkan oleh pramusaji yang tunanetra.

Sumber: http://m.tempo.co/2012/04/08/395418/

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: