Beranda > Lain-lain > Kepribadian Wanita Berdasarkan Tas Favorit

Kepribadian Wanita Berdasarkan Tas Favorit

tas
jerukpisang.wordpress.com, Tas merupakan salah satu aksesoris yang sering digunakan oleh wanita. Selain membuat tampilan semakin sempurna, tas juga bisa menunjukkan kepribadian sang pemakainya. Seperti apa?

Tas pundak
Pemilik tas ini terkesan mempunyai sifat plin-plan dalam mengambil keputusan. Kurangnya kepercayaan diri dari pemilik tas, membuat ragu dalam melakukan suatu hal yang harus dilakukan. Namun pengguna shoulder bag adalah orang yang sangat pengertian dalam pertemanan.

The Tote bag
Penggemar tas ini menyiratkan seseorang yang kuat dalam kehidupan. Biasanya kamu akan konsisten dalam pendapat suatu hal sehingga terkesan mempunyai ego yang tinggi.

Tas besar
Jika kamu seorang penggemar tas berukuran besar dan praktis, maka kamu tergolong orang yang memiliki banyak hobi dan minat. Rasa keinginan tau yang lebih membuat kamu selalu ingin tampil dominan.

Clutch bag
Perempuan penyuka clutch bag. Umumnya lebih dominan dalam pertemanan. Mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dan menjadi panutan dalam hal-hal favorit. seorang yang setia dan memiliki dan mempercayai nilai dalam hidup serta teman yang baik.

Tas selempang
Perempuan yang senang mengenakan tas model ini adalah perpaduan sempurna seorang yang lembut namun tegas. Selain itu penggemar tas tipe selempang ini biasanya seorang pemimpi, dengan cita-cita yang besar dan mempunyai semangat tinggi mewujudkannya.

Tas model manik
Perempuan yang menyukai tas dengan detail manik, bordir, maupun hiasan lainnya adalah kamu yang mempunyai kepercayaan tinggi dan menyenangkan. Biasanya pengguna tas ini bisa berpikir dengan matang sebelum berbuat sesuatu.

Sumber: http://m.inilah.com/read/detail/1850599/ungkap-kepribadian-di-balik-tas-favorit

  1. 26 April 2012 pukul 17:14

    sangat menarik please visited my blog…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: