Beranda > Entertainment > Payudara Jennifer Love Hewitt di Edit Karena Terlalu Besar

Payudara Jennifer Love Hewitt di Edit Karena Terlalu Besar


jerukpisang.wordpress.com, Biasanya dalam foto, ukuran tubuh wanita di bagian payudara diperbesar karena dapat menarik perhatian. Namun hal tersebut berbanding terbalik dengan kasus yang dialami oleh aktris Jennifer Love Hewitt. Ukuran buah dada nya diperkecil karena dinilai kurang pantas jika terpampang di majalah Entertainment Weekly.

Foto seksi Hewitt diambil dalam rangkaian promosi serial televisi terbaru The Client List. Di serital itu, ia berpose dalam balutan gaun lingerie berpotongan rendah yang menunjukkan belahan dada montok dipadu jas berwarna hitam. Ukuran asli payudara Hewitt adalah double cup D.

Sebuah teaser yang dirilis kembali pada bulan Januari melihatnya membuka kancing bajunya menelanjangi belahan dada dan menari menggoda dengan handuk- berpakaian orang. “Saya hanya menerima mereka sebagai aksesori besar untuk setiap pakaian.”

“Saya mencintai tubuh ini. Saya menganggapnya sebagai anugerah, karena saya dapat tetap tampil bagus dalam busana apapun,” ucapnya seperti dilansir situs Aceshowbiz.com, (06/04/2012).

Meskipun sudah diedit, foto orisinal Jennifer Love Hewitt masih terpampang di sejumlah billboard di Los Angeles, Amerika Serikat. Beberapa wartawan Hollywood juga masih senang menggunakannya sebagai pemanis artikel.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: