Beranda > Lain-lain, Unik > Ayam Ini Punya 5 Anak Bebek

Ayam Ini Punya 5 Anak Bebek


jerukpisang.wordpress.com, Mereka mungkin serupa bentuk, bahkan suara. Tapi, perbedaan itu tampaknya tidak mempengaruhi kebersamaan induk ayam, Hilda, dan ke-5 anak bebeknya.

Hilda, tak sengaja, mengerami telur di sarang yang salah. Dia malah mengeram lima telur bebek selama sebulan. Hilda pun tampak tidak terpengaruh saat telur-telur yang dia erami itu satu persatu menetas, seperti dikutip dari Dailymail. Bukan anak ayam yang berbulu kuning cerah, tapi anak bebek India berbulu gelap.

Philip Palmer, pemilik peternakan, mengatakan Hilda sudah menganggap anak bebek itu seperti anaknya sendiri. “Hilda seperti tidak peduli. Dan, anak-anak bebek pun mengikuti kemana Hilda pergi, seperti anak-anak ayam pada umumnya,” kata Palmer, petani yang tinggal di dekat Poole, Dorset, Inggris.

Dia juga menjelaskan, ayam dan bebek di peternakannya hidup bersama dalam satu kandang sehingga besar kemungkinan telur Hilda dierami bebek lain. “Saat saya lihat Hilda mengerami telur, saya pikir itu miliknya. Saya tidak tahu kalau ternyata itu telur bebek.”

Anak-anak bebek itu sudah menganggap Hilda sebagai induk mereka dan berlindung di bawah sayap ibu mereka saat ketakutan. “Mungkin satu-satunya perbedaan yang akan mereka sadari adalah saat anak bebek ini mulai berenang di kolam,” kata Palmer.

Sumber: http://m.vivanews.com/news/read/302065-ayam-ini-punya-5-anak-bebek

Kategori:Lain-lain, Unik Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: