Beranda > News > 8 Kota Terbaik di Dunia untuk Liburan Keluarga

8 Kota Terbaik di Dunia untuk Liburan Keluarga


Jerukpisang.wordpress.com, Berlibur dengan keluarga merupakan hal yang menyenangkan. Karena berlibur dengan keluarga bisa menghilang rasa penak pekerjaan dan bisa mempererat hubungan keluarga. Nah! Berikut inilah 8 kota terbaik di dunia untuk liburan keluarga seperti yang dikutip Tempo.co dari CNNTraveler.Com:

1. Buenos Aires
Buenos Aires merupakan kota yang penuh dengan sejarah, dan pasti akan membuat anak-anak tertarik dari bangun sampai waktu tidur. Minum teh dengan cupcakes dan potongan coklat yang disiram susu panas. Mereka bisa menikmati pertunjukan Rojo Tango sambil menikmati makan malam di Faena Hotel.

2. Cape Town
Pemandangan pantai, makanan dan menyelam bersama hiu menunggu Anda di Cape Town. Anak-anak bisa mengunjungi Two Oceans Aquarium, dimana anak-anak yang lebih besar bisa menyelam bersama hiu sementara usia balita bisa bermain bersama penguin. Untuk orangtua bisa pergi ke Test Kitchen, dimana koki Luke Dale-Roberts menampilkan menu yang menarik dengan pasangan anggur lokal.

3. Florence
Ada ribuan seni menarik di kota ini dan ratusan es krim di Florence. Tempat menarik untuk di tinggali adalah hotel St. Regis, dimana anak berusia 12 tahun mendapatkan makan gratis dan keluarga yang memesan kamar kedua akan mendapatkan potongan harga 50 persen. Anak bisa melakukan pesiar di sungai dengan kapal kayu antik berkeliling ke beberapa kota pilihan di Italia.

4. Paris
Siapa yang tidak tahu Paris, kota yang menawarkan keindahan menara Eifel dan romantismenya. Kemana anak-anak akan berwisata, ada The Centre Pompidou, dimana terdapat eksebisi yang memang ditujukan spesifik untuk anak-anak. Sementara orang tua bisa mencari tenaga pengasuh sewaan untuk satu malam dan pergi ke Ô Château untuk memelajari tentang anggur asli Perancis.

5. Wina
Disini anak-anak akan belajar soal musik, keagungan dan keindahan. Kemana anak-anak akan pergi? Minopolis, sebuah kota di dalam ruangan, dimana anak-anak bisa bekerja di supermarket, stasiun kereta, restoran pizza, bank dan bisnis lainnya. Jangan takut, karena staff di sini mampu berbicara dengan 30 bahasa. Sementara orangtua bisa melakukan makan malam romantis di Riesenrad.

6. Safari Afrika
Berpetualang, bermain, berjalan dan melakukan api unggun bersama merupakan hal yang ditawarkan oleh safari ini. Semua permainan dan kegiatan ini bisa memberikan keluarga waktu untuk berinteraksi dan belajar. Pilihan tinggal yang menarik di Afrika ini adalah Singita Castleton Camp di Sabi dan Motswari Private Camp, di daerah Timbavati, keduanya baru saja diperbaiki di 2011 lalu. Anak-anak bisa tidur di rumah pohon di Lion Sands, berjalan bersama gajah atau menyusuri Big Five. Orangtua bisa mendampingi atau melakukan safari mengunjungi sungai Zambezi di atas air terjun Victoria, dan mencoba olahraga seperti rafting dan bungee jumping.

7. Bali
Budaya yang eksotis, keindahan alam yang indah dan kesenangan yang tiada habis membuat Bali menjadi tempat paling diingat yang harus dikunjungi bersama keluarga. Anak-anak bisa bergabung di Quiksilver Surf School sebuah tempat menarik bagi anak usaia 8 tahun ke atas belajar bagaimana mencapai titik tertinggi saat berselancar. Sementara orangtua bisa menikmati perawaran spa di Royal Kirana.

8. Kyoto
Di Kyoto, Anda akan bertemu dengan ninja yang bersahabat, karate dan kunjungan sehari ke kampung rusa. Anak-anak bisa mengunjungi Genbu Martial Arts Schools yang menawarkan latihan karate gratis. Semengtara orangtua bisa menikmati makanan tradisional kaiseki di Kukunoi, sebuah restoran bintang tiga yang terletak di kompleks candi Buddha.

Sumber: http://m.tempo.co/2012/04/03/394268/

Kategori:News Tag:, ,
  1. 6 April 2012 pukul 22:08

    Bali juga masuk ya,nice,proud to be indonesian people 🙂

  2. 8 April 2012 pukul 13:13

    jakarta pasti akan jadi No:1 asalkan Istana negara di aku yang mimpin,haha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: