Beranda > News > Politisi Inggris Nikahi Gadis Indonesia

Politisi Inggris Nikahi Gadis Indonesia


jerukpisang.wordpress.com, Masyarakat Inggris dihebohkan anggota DPRD setempat yang sensasional, George Galloway. Ia menikah untuk keempat kalinya dengan gadis Indonesia yang lahir di Belanda.

Galloway sudah menjadi kontroversi di Inggris setelah pekan lalu menang di pemilukada setempat. Kalangan media berharap ia tak lagi membuat kehebohan.

Namun, sebagaimana diberitakan Daily Mail, Galloway malah terbang ke Amsterdam, Belanda, dan menikahi istri baru. Istri barunya itu, Putri Gayatri Pertiwi yang baru berusia 27 tahun atau 30 tahun lebih muda darinya.

Pernikahan mereka digelar di sebuah hotel, tak sampai dua hari setelah anggota DPRD Bradford West ini menang pemilukada dengan jumlah suara yang cukup besar.

Putri Gayatri dua tahun lebih muda ketimbang putri pertama Galloway, Lucy, yang sudah memiliki dua anak. Ia bekerja di sebuah lembaga periset Belanda dan di Wikipedia sudah tertulis bahwa ia istri keempat Galloway. Ia berdarah asli Indonesia, meski lahir di Belanda. Putri Gayatri juga memegang gelar antropologi kultur di University of Utrecht serta memiliki gelar master di bidang hak asasi anak-anak dari Amsterdam University. Tiga tahun terakhir, ia bekerja di Emic Research, Amsterdam.

“Benar, saya dan George sudah menikah. Akadnya digelar pada Sabtu pekan lalu di sebuah hotel di Amsterdam,” ujar Putri Gayatri membenarkan via telepon. Galloway kemudian mengambil telepon itu dan berkata mereka sudah mengenal selama enam bulan terakhir.

Kabarnya, mereka berkenalan dari yayasan amal Galloway, Viva Palestina. Baru-baru ini, Putri Gayatri menemani Galloway saat bepergian ke Indonesia. Mereka menghadiri sejumlah pertemuan, termasuk kantor Red Crescent, tempat tiga dokter Palestina dilatih di Indonesia.

Meski lahir di Belanda, media menduga ayah Putri Gayatri masih bekerja di Jakarta. Perempuan berkulit sawo matang ini juga aktif di dunia blog dan Twitter. Nama online-nya adalah ‘javaprincess’ dan sering me-retweet Galloway.

Banyak yang menduga Galloway seorang muslim karena menikahi istri keduanya, Dr Amineh Abu Zayyad dari Palestina, secara Islam. Demikian pula dengan istri ketiganya, Rima Husseini yang mantan periset dari Libanon.

Tak ada yang tahu apakah Galloway bercerai dari istri ketiganya atau tidak. Sebab, putra kedua mereka, Faris, lahir pada Desember 2011. Saat ditanya, Husseini juga menolak berkomentar. “Saya punya dua anak yang masih kecil. Hanya mereka yang penting bagi saya saat ini.”

Sumber: http://m.inilah.com/read/detail/1847358/heboh-politisi-inggris-nikahi-gadis-indonesia
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2124227/George-Galloways-new-Dutch-bride-Putri-Gayatri-Pertiwi.html

Kategori:News Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: