Beranda > Entertainment > 5 Selebriti yang Berani Tampil Bugil Saat Hamil

5 Selebriti yang Berani Tampil Bugil Saat Hamil


jerukpisang.wordpress.com – Kehamilan dengan bentuk badan tidak beraturan bukan menjadi hal memalukan bagi kalangan selebriti Hollywood. Bahkan bagi beberapa majalah ternama hal tersebut bisa menjadi fesyen tersendiri.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya selebriti mulai dari Demi Moore hingga Jessica Simpson yang berani tampil bugil dengan memamerkan perut buncitnya saat hamil dalam sebuah sampul majalah fesyen.

Dilansir dari Huff Post, Jessica menutup area dadanya dengan menangkupkan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya menyangga perut dari samping sekaligus menutup area intimnya. Selain Jessica Simpson dan Demi Moore, berikut ini selebriti lainnya yang berani tampil bugil saat hamil:

Britney Spears
Britney Spears juga tergiur merasakan sensasi menjadi sampul majalah saat hamil besar. Ia bahkan menerima tiga tawaran pemotretan untuk sampul majalah, di antaranya Harper’s Bazaar dan Q.

Demi Moore
Artis ini merupakan salah satu pendorong selebritas lainnya yang berani memamerkan perut buncit di depan kamera. Pada 1991, Moore yang tengah hamil menerima tantangan dari majalah Vanity Fair tampil tanpa busana.

Christina Aguilera
Penyanyi ini juga tak mau ketinggalan. Saat hamil anak pertama, ia menerima tawaran tampil tanpa busana untuk sampul majalah Marie Claire pada Januari 2008.

Monica Bellucci
Aktris Italia ini memamerkan kehamilannya untuk suatu tujuan mulia. Yakni, untuk memprotes negara hukum terhadap penggunakan donor sperma. Ia, berpose itu di sampul majalah Vanity Fair edisi Agustus 2004. Enam tahun kemudian, kedua kalinya ibu (45), berpose bugil lagi (dalam lingerie hitam) untuk majalah yang sama di edisi April 2010. Bellucci mengatakan, kalau perempuan yang memiliki anak seperti dirinya selalu diberitahu bagaimana berani melakukan sesuatu yang berbeda. Tapi, ia tidak merasa berani, ia hanya merasa sangat beruntung.

Claudia Schiffer
Dalam usia kandungan sembilan bulan buah hatinya yang ketiga, model cantik satu ini berpose telanjang untuk sampul majalah fashion asal Jerman, Vogue, edisi Juni 2010. Untuk mempersiapkan sosok Schiffer yang spesial saat hamil, beberapa tim desainer papan atas pun terlibat. Sebut saja, tim desainer Chanel dan perancang Karl Lagerfeld.

http://m.inilah.com/read/detail/1844125/6-selebriti-berani-tampil-bugil-saat-hamil

  1. 26 Maret 2012 pukul 00:36

    Reblogged this on hardiansyahmanis.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: