Beranda > Entertainment > Jenny Cortez Stres Foto Hot Beredar di Internet

Jenny Cortez Stres Foto Hot Beredar di Internet


jerukpisang.wordpress.com – Foto panas aktris Jenny Cortez kembali beredar luas di dunia maya. Jenny jadi stres karena hal tersebut.

“Saya juga nggak tahu tuh, tiba-tiba saja nongol dan bikin kaget Jenny. Sampai sekarang saja masih stres. Dia sempat menangis. Ini ujian berat buat dia, ” ujar manajer Jenny, Ika Maulani melalui telepon seluler di Jakarta, Senin (19/3).

Ika pun menuturkan, bintang film Pemburu Hantu The Movie tersebut masih syok menyaksikan foto topless miliknya tersebar luas.

“Dia masih syok dan belum berani ngomong. Nanti kalau sudah siap menjelaskan, dia pasti akan beri tahu ke wartawan,” paparnya.

Seperti diketahui, foto panas Jenny Cortez bukan kali pertama beredar di internet. Tahun lalu, foto adegan syuting film milik Jenny juga tersebar luas.

http://m.inilah.com/read/detail/1842350/jenny-cortez-stres-foto-panas-beredar-di-internet

BACA JUGA:
Foto Syur Mirip Jenny Cortez Beredar

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: