Beranda > Entertainment > Foto Syur Mirip Jenny Cortez Beredar

Foto Syur Mirip Jenny Cortez Beredar


jerukpisang.wordpress.com – Dunia maya kembali diramaikan dengan beberapa foto syur mirip artis Jenny Cortez. Dalam foto tersebut, terdapat beberapa gambar wanita mirip bintang ‘Air Terjun Pengantin’ itu sedang topless atau telanjang dada di pantai.

Mengenai kabar soal foto-foto syur Jenny yang beredar di internet, Renaldy Chang, perwakilan dari manajeman Jenny, mengaku belum melihat foto terebut. “Foto topless yang dimaksud yang mana lagi ya. Takutnya ada yang jahil atau rekayasa dan dilempar ke dunia maya karena tidak senang dengan Jenny,” kata Renaldy saat dihubungi VIVAnews, Senin, 19 Maret 2012.

Renaldy mengaku belum tahu bagaimana reaksi Jenny saat mendengar kabar foto-foto seksinya beredar luas. Ia mengaku pastinya Jenny akan merasa tidak nyaman dengan kabar tersebut.

“Saya sedang tidak bersama dia jadi tidak tahu dia bagaimana. Cuma pasti dia akan merasa terganggu soal foto-foto ini,” ucapnya.

Sekedar informasi, ini bukan pertama kalinya, Jenny tersandung skandal foto panas. Pada tahun 2010 ini, jagat maya juga dihebohkan dengan pose setengah bugil artis tersebut. Pada saat itu, Jenny mengaku jika wanita dalam foto tersebut adalah dirinya. Ia mengatakan merasa terkejut dengan tersebarnya foto-foto itu. Lantaran. foto-foto itu diambil saat ia sedang syuting sebuah film bergenre horor. Namun, ia menegaskan dirinya tidak memperlihatkan bagian dadanya.

“Aku syok, karena waktu adegan itu nggak ada satupun kamera. Kenapa tiba-tiba bisa tersebar foto itu,” ucapnya dua tahun lalu.

http://m.vivanews.com/news/read/297532-foto-syur-mirip-jenny-cortez-beredar

  1. dsatria
    20 Maret 2012 pukul 14:34

    AH… syurr… lagi…………..

  2. 23 Maret 2012 pukul 14:38

    wewwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

  3. 24 Maret 2012 pukul 20:19

    dunia makin tua bencana dimana-mana, orang tidak memelihara pemberian tuhannya malah di pamer semaunya, padahan membuat kuku yang bisa tumbuh kembali saja tidak bisa, eeeeeee malah sombong pamerin prodak tuhanNya

  1. 19 Maret 2012 pukul 21:21

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: