Beranda > Entertainment > Johnny Depp Terpilih jadi Fashion Icon of The Year

Johnny Depp Terpilih jadi Fashion Icon of The Year


jerukpisang.wordpress.com – Aktor Johnny Depp baru saja memiliki prestasi baru di luar dunia akting. Depp dipilih oleh Council of Fashion Designers of America (CFDA), sebagai fashion icon of the year.

Organisasi yang beranggotakan para desainer itu rupanya menganggap gaya berbusana Depp yang ‘unik’ cukup menganggumkan. Sehingga CFDA memutuskan untuk memberikan gelar tersebut pada bintang film ‘Pirates of the Carribean’ itu. Dalam berbusana Depp dikenal memiliki ciri khas hobi memakai topi. Ia juga selalu mengenakan kacamata dengan bingkai berwarna hitam.

Pemberian gelar untuk Depp akan dilakukan pada pesta penganugerahan 4 Juni 2012 di Lincoln Center for the Performing Art’s Alice Hall. Acara akan dibawakan oleh Seth Meyers. Pengumuman pemenang sudah dilakukan pada Kamis (15/3/2012) lalu oleh Pimpinan CFDA Diane Von Furstenberg dan CEO Steven Kolb.

Dalam pernyataannya, Kolb menjelaskan alasan memilih Depp dan pemenang lainnya.

“Tahun ini, kita merayakan hari jadi ke-50 CFDA. Kita lihat betapa pentingnya peranan CFDA Fashion Awards dalam mempromosikan fashion di Amerika,” ujar Kolb. “Nominator tahun ini menunjukkan pentingnya pengaruh desain Amerika. Kami tidak sabar untuk memberikan penghargaan pada talenta terbaik yang bekerja saat ini,” tambahnya.

Depp terpilih sebagai fashion icon of the year mengalahkan nominator pria lainnya. Pesaing dari aktor tampan itu adalah Billy Reid, Patrik Ervel dan Simon Spurr. Selain fashion icon of the year, CFDA juga memberikan penghargaan lainnya. Untuk womenswear designer of the year, nominatornya adalah Ashley dan Mary-Kate Olsen melalui label mereka The Row, Jack McCollough dan Lazaro Hernandez dari Proenza Schouler dan Marc Jacobs. Sedangkan nominator accessory design of the year adalah Alexander Wang, Reed Krakoff dan McCollough and Hernandez.

http://m.wolipop.detik.com/read/2012/03/18/123830/1870202/233/johnny-depp-terpilih-jadi-fashion-icon-of-the-year

  1. 20 Maret 2012 pukul 20:25

    Reblogged this on jiepamboedi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: