Beranda > News > Seks Menyimpang di Malaysia Semakin Banyak

Seks Menyimpang di Malaysia Semakin Banyak


Sebuah studi mengungkapkan, bahwa kian banyak Muslim di Malaysia memiliki perilaku seks yang menyimpang.

Perilaku seks menyimpang tersebut antara lain hubungan sejenis seperti lesbian dan gay, biseksual dan transeksual atau biasa disingkat (LGBT). Hal ini diungkapkan Dr. Meriam Omar Din dari Fakultas Psikologi Universiti Islam Antarabangsa Malaysia (UIAM).

Namun Dr. Meriam, diberitakan Antara, menepis anggapan peningkatan perilaku seks menyimpang semacam itu salah satunya disebabkan oleh keberadaan jejaring sosial.

“Seks menyimpang sudah ada sebelum jejaring sosial muncul. Pada masa lalu, mereka yang mempunyai masalah krisis identitas akan lari dari rumah dan pergi ke Chow Kit karena mereka tahu di sana ada kelompok yang bisa menerima mereka,” ujarnya, dikutip kantor berita Malaysia Bernama.

Menurut dia, LGBT cenderung akan menjauh dari masyarakat dan bergabung dengan kelompok yang mereka yakini bisa menerima kondisi dan mendukung. Mereka menjadi pemberontak dalam masyarakat dengan mengenakan pakaian atau melakukan hal-hal yang melanggar norma.

“Mereka menyimpang semakin jauh dengan meninggalkan Islam karena tahu kelakuan itu tak sesuai dengan ajaran agama dan menimbulkan ketidaknyamanan di kalangan masyarakat beragama, termasuk Muslim,” ujarnya.

Dr. Meriam menyarankan, perlu dibentuk sebuah kelompok berbasis Islam di negara itu untuk membantu muslim yang terjebak dalam hubungan seks menyimpang.

“Setidaknya bisa mencegah hal semacam itu menjadi tren. Dari informasi saat berkomunikasi dengan kaum LGBT, tidak semua di antara mereka bahagia dengan hidup mereka,” lanjutnya.

http://m.inilah.com/read/detail/1841296/seks-menyimpang-kian-banyak-di-malaysia

Kategori:News Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: