Beranda > Entertainment > Insiden Rok Mini Kim Kardashian Tertiup Angin

Insiden Rok Mini Kim Kardashian Tertiup Angin


jerukpisang.wordpress.com – Angin berhembus kencang di Los Angeles. Namun, hal itu tidak membuat Kim Kardashian mengurungkan niatnya untuk mengenakan rok mini berwarna hitam dari bahan tipis. Kim tampak berjalan santai di sebuah studio. Tak lama kemudian, ia tampak terkejut karena rok mininya tertiup angin.

Bintang reality show ini langsung sibuk memegangi roknya agar tidak semakin terbuka. Alhasil, ia bergaya bak ‘Marilyn Monroe’. Selama perjalanan menuju tempat yang ditujunya, Kim terus memegang rok hitamnya agar tidak tertiup angin.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis, 15 Maret 2012, Kim sadar gerak-geriknya sedang diamati para juru kamera. Ia hanya bisa pasrah dan memamerkan senyumnya ke arah kamera sambil memegang rok mininya tersebut. Ia tak mau paparazzi mendapatkan gambar yang akan membuatnya malu.

Kim memang sedang menjadi perhatian karena begitu banyaknya selebritas yang mengecam keluarga Kardashian karena menjual kehidupan pribadi dengan harga mahal dan menjadi konsumsi publik. Para selebritas itu menganggap Kardashian bersaudara melakukan tindakan bodoh.

Kim pun langsung memberikan respon terhadap tudingan-tudingan pedas pada ia dan keluarga besarnya. Ia berharap orang menghargai dan menghormati satu sama lainnya.

http://wap.vivanews.com/news/read/296524-insiden-rok-kim-kardashian-tertiup-angin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: