Beranda > News > Pantaskah? 3 Menteri Foto Bareng 10 Perempuan Seksi

Pantaskah? 3 Menteri Foto Bareng 10 Perempuan Seksi


jerukpisang.wordpress.com – Tiga menteri anggota Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II yang merupakan pembantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada Senin pagi (12/3/2012), bikin heboh.

Sebuah harian terkemuka di Jakarta menampilkan foto ketiga menteri itu tengah berpose bersama 10 caddy golf, perempuan cantik dan seksi yang biasanya melayani para pegolf ketika sedang bermain golf.

Para perempuan itu mengapit ketiga menteri dalam foto dan mereka menggunakan pakaian yang umum dipakai caddy golf yakni rok mini dan baju lengan pendek yang cukup ketat.

Ketiga menteri itu adalah Menteri ESDM Jero wacik, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar, dan Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal Helmy Faisal.

Di Twitter, beragam tanggapan pun muncul mengenai foto ketiga menteri itu.

Ketua DPP Partai Hanura, Yuddy Chrisnandi, misalnya mengatakan. “Para Menteri main Golf, wajar saja. Tapi Para Menteri mejeng foto bareng dengan 10 Gadis ‘caddyGolf’ disaat rakyat prihatin BBM naik,apa pantas?” ujarnya Senin (12/3/2012).

Lebih jauh dikatakan main golf boleh saja sebab golf adalah olahraga kelas menengah atas jadi wajar saja kalau olahraga golf diminati oleh para Menteri.

“Begitupun juga berfoto di lapangan Golf, wajar dilakukan untuk kepentingan dokumentasi pribadi. Namun,bila pejabat tinggi negara setingkat Menteri berfoto ria di lapangan golf bersama para gadis Caddy, apakah juga bisa dianggap wajar?terlebih dipublikasikan secara luas di media masa. Kesannya,sebagai pejabat tinggi Negara tidak berempati pada kondisi masyarakat yg tengah prihatin menghadapi kenaikan BBM didepan mata. Saya berpendapat hal ini kurang elok,” ujarnya.

Sementara Mantan Sekretaris BUMN Said Didu dalam akun twitternya mengatakan itu kerjaan EO (event organizer).

http://m.tribunnews.com/2012/03/12/tidak-pantas-menteri-foto-bareng-perempuan-seksi

  1. 13 Maret 2012 pukul 13:40

    gila yaaah, dalam keadaan seperti ini para menteri masih bisa senang2 diatas tugas dan amanahnya sebagai pelayan rakyat? ampuuuuun dah….
    but, nice artikel gan…

  2. Acif" galou
    13 Juni 2012 pukul 00:24

    Jangan biarkan orank jail ampe lolos

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: