Beranda > Sport > Chelsea Resmi Pecat Andre Villas-Boas

Chelsea Resmi Pecat Andre Villas-Boas


Jerukpisang.wordpress.com – Kabar mengejutkan datang dari klub raksasa asal Inggris, Chelsea. Kubu ‘The Blues’ memecat pelatih Andre Villas-Boas.

Pelatih berusia 34 tahun tersebut dilengserkan manajemen kurang dari 24 jam setelah kekalahan 1-0 melawan West Bromwich Albion, Sabtu (3/3/2012) malam WIB.

Untuk sementara, jabatan pelatih Chelsea akan diisi oleh asisten pelatih Roberto Di Matteo. Pelatih asal Italia itu bertugas hingga akhir musim ini.

“Andre Villas-Boas dipecat secara sepihak oleh Chelsea Football Club,” demikian pernyataan resmi kubu Chelsea seperti yang dilansir Sporting Life.

“Petinggi klub mengucapkan rasa terimakasih mendalam atas kerja keras yang telah ditunjukkan Vilas-Boas. Sayang sekali, kerjasama Chelsea dan Villas-Boas harus berakhir demikian cepat.”

“Sayangnya, hasil dan performa tim tidak cukup baik dan tak ada tanda-tanda peningkatan pada masa krusial di musim ini.”

“Chelsea masih berkompetisi di ajang Liga Champions dan bertarung untuk menempati posisi keempat di klasemen Liga Primer dan Chelsea tetap ingin menjadi pesaing kompetitif.”

“Setelah melakukan pemikiran panjang, Chelsea merasa pergantian pelatih adalah satu-satunya opsi terbaik. Roberto Di Matteo ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara hingga akhir musim.”

http://m.inilah.com/read/detail/1837140/resmi-chelsea-pecat-andre-villas-boas

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: