Beranda > Foto, Lain-lain > Foto: Demo Terhadap Model Anoreksia di Milan Fashion Week dengan cara Topless (telanjang dada)

Foto: Demo Terhadap Model Anoreksia di Milan Fashion Week dengan cara Topless (telanjang dada)


jerukpisang.wordpress.com – Organisasi Feminis yang dalam keadaan topless (telanjang dada) bentrok dengan polisi saat mereka memprotes penggunaan model anoreksia di luar peragaan busana Versace di Milan kemarin.

Seperti yang dilansir Dailymail, Minggu (25/02/2012) Para pengunjuk rasa, dari Femen kelompok feminis, mengenakan jins dan membawa slogan tulisan tangan seperti ‘Fashion = Fascism’ dan ‘Anorexia’ dalam keadaan dada telanjang.

Ketiga perempuan tersebut menjadi model sendiri di luar peragaan busana high-end, mereka teriak-teriak sambil memegang plakat buatan tangan tinggi-tinggi dengan motto yang sama dan ‘Models do not go to brothels’.

Tapi polisi Italia paksa diblokir para pengunjuk rasa ketika mereka mendekati pintu masuk ke tampilan Gugur musim dingin 2012-2013 Versace selama Fashion Week Womenswear Milan.

Putrinya sendiri Donatella Versace dan pewaris tahta fashion, Allegra, telah memerangi anoreksia selama bertahun-tahun.

Rumah mode memicu kontroversi di mode sebelumnya menunjukkan tahun lalu atas penggunaan dari model sangat tipis.

Femen adalah gerakan Kiev berbasis perempuan provokatif di Ukraina, didirikan pada tahun 2008 oleh Anna Hutsol.

Organisasi ini menjadi dikenal secara internasional untuk mengorganisir protes terhadap topless wisatawan seks, lembaga pernikahan internasional, seksisme dan penyakit sosial, nasional dan internasional lainnya.

Para wanita melakukan yang terbaik untuk mendapatkan akses ke fashion show tapi digagalkan oleh polisi yang mengawal mereka dari tempat

Para wanita melakukan yang terbaik untuk mendapatkan akses ke fashion show tapi digagalkan oleh polisi yang mengawal mereka dari tempat
Meskipun hanya ada tiga dari mereka, model protes dari Ukraina Femen kelompok feminis cukup menimbulkan kegemparan luar acara

Meskipun hanya ada tiga dari mereka, model protes dari Ukraina Femen kelompok feminis cukup menimbulkan kegemparan luar acara

Menyatakan organisasinya tujuan sebagai ‘mengembangkan kepemimpinan, kualitas intelektual dan moral remaja putri di Ukraina’ dan ‘untuk membangun citra Ukraina, negara dengan peluang besar bagi perempuan.

Sekarang tampak bahwa kampanye melawan anoreksia telah ditembak ke garis depan agenda mereka mengikuti terus menggunakan ukuran nol model di fashion show di seluruh dunia meskipun media yang meningkat dan tekanan sosial untuk mengakhiri praktek.

Protes itu terjadi hanya dua hari sebelum Makan Kesadaran Nasional Amerika Disorder (NEDA) Minggu yang dimulai besok.

Setelah seminggu New York Fashion, kata asosiasi industri fashion Amerika sedang membuat langkah-langkah dalam arah yang benar ‘, setelah Dewan Fashion Designers of America (CFDA) menetapkan pedoman baru untuk menjamin kesehatan model runway.

Serta mencakup model menggembirakan yang mungkin memiliki gangguan makan untuk mencari bantuan profesional dan memasok makanan sehat dan minuman di belakang panggung pertunjukan.

Hal ini juga merekomendasikan bahwa rumah mode tidak mempekerjakan model di bawah usia 16 untuk menunjukkan landasan pacu dan tidak memungkinkan model di bawah 18 untuk bekerja lewat tengah malam.

Panggilan sekarang sedang dibuat untuk menjadi pedoman wajib.

Lynn Grefe, Presiden dan CEO NEDA, berkata: “Masih ada langkah besar yang akan dibuat dan kami percaya bahwa makan pemutaran gangguan untuk anak-anak harus wajib.

“Meskipun pedoman yang baik ‘saran’, tidak ada perlindungan kesehatan yang nyata ada di industri ini untuk mereka yang di bawah 18.

“Itu sangat mengkhawatirkan dalam industri yang tidak hanya dikenal karena ketipisan ekstrim, pada kenyataannya, itu praktis diperlukan – menempatkan model tersebut pada risiko secara dramatis meningkatkan pengembangan penyakit yang memiliki angka kematian tertinggi dari setiap penyakit mental lainnya. Anak-anak harus dilindungi. ”

Berikut inilah foto lengkapnya:



  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: