Beranda > Entertainment > Taylor Swift Sering Mencium Orang Tak Dikenal

Taylor Swift Sering Mencium Orang Tak Dikenal


jerukpisang.wordpress.com – Penyanyi muda dan berbakat Taylor Swift mengaku suka mencium penggemarnya. Hal tersebut dilakukan Taylor untuk mencari tahu apakah penggemarnya memakai parfum yang sama dengan dia atau tidak.

“Aku suka merasa ketika aku tahu ada orang yang memakai parfum milikku,” ujar taylor seperti dikutip Showbizspy, Rabu (22/2/2012).

Seperti artis lainnya, pelantun Love Story ini juga memiliki produk parfum sendiri. Karenanya, penyanyi 22 tahun ini merasa senang dan bangga, apabila banyak orang yang ikut memakainya.

“Aku memakainya setiap hari. Jadi ketika aku berjalan melewati seseorang atau jika aku datang ke sebuah pesta dan menciumnya aku merasa sangat bangga,” tandasnya.

http://m.okezone.com/read/2012/02/22/33/580745/taylor-swift-sering-cium-orang-tak-dikenal

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

