Beranda > News > Beredar Foto perempuan memegang bokong Obama

Beredar Foto perempuan memegang bokong Obama


Ada peristiwa unik dan menarik saat Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama melakukan kunjungan ke San Fransisco pekan lalu. Tampak seorang perempuan seperti merogoh bokong dari Presiden ke-44 AS tersebut.

Kejadian ini berlangsung saat Obama mengunjungi sebuah restoran China di sela-sela upayanya untuk mencari dukungan dana menjelang kampanye presiden.

Obama pun disambut meriah oleh warga yang berada sedang santap makanan di restoran Great Eastern.

Saat hendak berfoto dengan salah seorang warga, tiba-tiba saja seorang perempuan berpose di samping Obama. Namun tangan perempuan itu tampak merogoh bokong dari presiden kulit hitam pertama AS ini. Demikian diberitakan Huffington Post, Senin (20/2/2012).

Obama datang ke restoran itu tanpa menggunakan jas resmi. Sementara lengan kemejanya dilipat, hingga foto tangan dari perempuan menyentuh bokong Obama pun jelas terlihat.

Entah kejadian itu disengaja atau tidak, tetapi yang jelas foto yang beredar ini membuat perhatian lebih dari banyak warga.

Kunjungan Obama ke restoran itu sebelumnya juga sempat menimbulkan kontroversi. Restoran ini diketahui menyediakan menu sup sirip ikan hiu.

Padahal para aktivis lingkungan amat mengecam restoran yang menyediakan makanan ini, karena keberadaan ikan hiu yang terancam punah.

Lewat undang-undang yang baru akan berlaku 2013 mendatang. Makanan jenis ini dilarang untuk diperjualbelikan di Amerika, namun menurut pihak Gedung Putih Obama tidak memesan sup tersebut.

Gedung Putih mengatakan, bahwa Presiden Obama memesan dimsum udang dan babi, serta berbagai makanan lainnya. Tetapi mereka menegaskan tidak ada sup sirip ikan hiu dan dipesan oleh Obama.

http://m.okezone.com/read/2012/02/20/414/578858/beredar-foto-seronok-obama-di-restoran

Kategori:News Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: