Beranda > News > Bocah 14 tahun Menabrak 15 Orang saat Ingin Beli Ayam

Bocah 14 tahun Menabrak 15 Orang saat Ingin Beli Ayam


Kita semua pasti masih ingat dengan kejadian kecelakaan Xenia maut yang menewaskan 9 orang. Kali ini ada kecelakaan mobil Honda Jazz yang dikemudikan oleh bocah kelas 2 di SMP 3 Makassar usia 14 tahun, dan mobil tersebut menabrak 15 orang saat ingin membeli ayam.

Orangtua pelaku, Zainuddin, menceritakan saat kejadian ia sedang berada di warung. Ia pertama kali mendengar peristiwa yang menimpa anaknya setelah mendapat telepon dari Nadir, pemilik mobil.

Zainuddin yang telah bertemu dengan anaknya di Polrestabes mengungkap kalau mobil Honda Jazz itu dititipkan di rumahnya sejak kemarin. Ia mengaku, mobil itu memang sudah biasa dititip, bahkan diinapkan di rumahnya.

Namun naas, pada Sabtu siang, saat ia berada di warung, sang anak yang baru pulang sekolah mendapati rumah dalam keadaan kosong. Menurut Zainuddin, karena mungkin lapar, sang anak kemudian berniat pergi beli ayam.

“Tapi rupanya si HRR itu pergi menggunakan mobil setelah melihat kunci yang tergantung,” ujar Zainuddin kepada
VIVAnews

Ia sendiri mengaku tidak tahu jika anaknya tahu bawa mobil. Sehingga, ia kaget saat dihubungi pemilik mobil jika anaknya diamankan karena menabrak orang.

Bocah tersebut pertama kali menabrak di Jalan Baji Gau dekat SMP 3, kemudian tabrakan kedua di Jalan Cendrawasih, ketiga di Jalan Dangko, keempat di Jalan Hartaco dan tabrakan terakhir atau yang kelima di Jalan Daeng Tata I.

“Total ada 15 orang yang tertabrak dan mengalami luka-luka. Mereka kini dirawat di RS Haji Makassar,” kata AKBP Hidayat kepada VIVAnews

Kasus bocah yang menabrak 15 orang di lima titik saat ini ditangani Polrestabes Makassar, setelah sebelumnya berada di Polsek Tamalate.

Kategori:News Tag:, , , , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: