Beranda > News > Kaus Termahal di Dunia, seharga Rp.3,5 Miliar

Kaus Termahal di Dunia, seharga Rp.3,5 Miliar


Berapa anggaran Anda untuk membeli kaus-kaus cantik? Pastinya tak mencapai miliaran rupiah. Dan, Anda mungkin akan menghela napas jika tahu kalau ada kaus yang harganya mencapai US$400.000 atau Rp3,5 miliar.

Ini merupakan kaus termahal di dunia yang diproduksi oleh perusahaan manufaktur garmen yang berbasis di Inggris. Dilansir dari themostexpensivetshirtintheworld.com, kaus ini hanya dibuat dari peralatan yang ramah lingkungan.

Artinya, proses pembuatannya hanya menggunakan teknologi manufaktur yang sumber energinya bersifat terbarukan. Hal ini dilakukan untuk mengurangi tingkat karbondioksida berbahaya yang biasanya dihasilkan selama proses manufaktur.

Salah satu alat yang digunakan adalah yang energinya berasal dari angin dan tenaga surya. Penggunaannya ternyata bisa mengurangi karbondioksida hingga 90 persen. Kondisi tersebut dibandingkan dengan produksi kaus dengan peralatan biasa.

Bahan untuk membuat kaus ini, 100 persen kartun organik dengan berat kualitas lebih dari 150g/m2. Sehingga, produk ini diklaim sangat pas untuk kulit yang sangat sensitif.

Keunikan kaus ini tak berhenti sampai di situ. Terdapat pola pada kaus yang sangat khas dan dihiasi 16 berlian, bersertifikat hand-set.

Tiap berlian menonjolkan warna, kejernihan, potongan dan kilauan yang khas. Tak heran jika harga kaus kaus ini selangit.

Tertarik membelinya?

© VIVAnews

Kategori:News Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: