Beranda > Entertainment, KPop > Gaya Artis Korea Selatan Sambut Imlek

Gaya Artis Korea Selatan Sambut Imlek


Menjelang perayaan Imlek, sejumlah selebritas Korea Selatan ramai-ramai merilis foto dan ucapan selamat kepada para penggemar. Dalam foto-foto tersebut, mereka mengenakan hanbok, pakaian tradisional Korea Selatan.

Salah seorang selebritas Korea yang merilis foto adalah personel JYJ, Yoochun. Dikutip dari laman Soompi, dalam foto tersebut Yoochun mengenakan atas hanbok berwarna biru muda dan celana berwarna ungu. Penampilan Yoochun terlihat klasik, namun tetap elegan.

Dalam foto lainnya, penyanyi cantik IU terlihat mengenakan hanbok berwarna kuning dengan rompi berwarna ungu. Foto tersebut diambil saat IU menjalani syuting untuk tayangan khusus Imlek stasiun televisi KBS. IU sendiri dikabarkan tidak akan merayakan Imlek bersama keluarganya. Pelantun ‘Good Day’ tersebut harus terbang ke Jepang untuk mengawali debutnya di Negeri Sakura itu. IU rencananya akan menggelar pertunjukan di Bunkamura Orchard Hall, Shibuya, Tokyo, pada 24 Januari 2012. “Bukan keputusan mudah bagi IU merelakan liburannya untuk show di Jepang. Ia akan terbang ke Jepang pada 23 Januari untuk latihan dan mempersiapkan hal lainnya,” ujar agen yang menaungi IU, LOEN Entertainment seperti dikutip dari laman Allkpop.

IU bukan satu-satunya penyanyi wanita yang mengenakan hanbok. Personel girlband SECRET, Song Ji Eun misalnya tampil cantik dalam balutan hanbok yang didominasi warna merah muda.

Sementara itu, keenam personel boyband dan TEEN TOP juga tak ketinggalan mengenakan hanbok.

Yoochun

IU

Song Ji Eun

TEEN TOP

VIVAnews

  1. Belum ada komentar.
  1. 23 Januari 2012 pukul 21:16

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: