Beranda > Entertainment > Shinta Bachir Diancam Dibunuh Mantan Kapolda

Shinta Bachir Diancam Dibunuh Mantan Kapolda


Artis Shinta Bachir mendadak menggelar jumpa pers, dan mengabarkan sesuatu yang sungguh mengejutkan. Ia mengaku mendapat ancaman pembunuhan dari seorang mantan Kapolda Metro Jaya yang sebelumnya pernah menjalin asmara dengannya.


Hal tersebut disampaikan Shinta kepada wartawan di kantor kuasa hukumnya, Achmad Rifai di Gedung Mayapada, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012). Ia mengungkapkan, beberapa waktu lalu mendapat sebuah SMS yang berisikan ancaman pembunuhan.

“Shinta menceritakan diancam oleh seseorang melalui telepon, by SMS dan keluarganya pun juga diancam. Misalnya ‘saya bisa membunuh keluarga kamu’ yang diduga dilakukan oleh mantan pejabat alias mantan Kapolda Metro,” papar Achmad Rifai.

Ancaman pembunuhan tentu saja bukanlah sesuatu yang main-main. Shinta pun berencana untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum. Selain merasa terteror, Shinta juga sangat menyayangkan seorang mantan kapolda yang mestinya bisa menjadi pengayom, justru diduga melakukan hal tersebut.

“Kita akan bawa masalah ini ke langkah hukum, karena Shinta juga tak nyaman. Disayangkan mantan penegak hukum di Indonesia mengancam, sangat aneh,” ujarnya.

detikHot

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: