Beranda > Entertainment > Demi Katy Perry, Mahasiswi Ini Datang Pakai Bikini

Demi Katy Perry, Mahasiswi Ini Datang Pakai Bikini


Ada-ada saja ulah penggemar Katy Perry. Demi menarik perhatian sang idola, fans pun rela bergaya bak Katy Perry. Salah satunya adalah Chika, Mahasiswi London School itu berani memakai bikini.


“Ini sengaja pakai baju yang kayak gini buat datang ke konser ini. Aku ngefans banget, jadi pakai baju ini. Bodo amat deh mau dicekal atau mau diapain, pokoknya demi Katy Perry harus pakai ini,” kata Chika ditemui di SICC, Bogor, Kamis (19/1/2012).

Chika menceritakan, dirinya membeli baju tersebut saat berlibur di Bali, dan langsung berniat memakai kostum tersebut saat menonton konser Katy Perry.

“Beli di Bali waktu liburan. Pas lihat di salah satu toko, langsung mikir harus beli nih buat konser Katy Perry, akhirnya kepakai juga,” tandasnya.

Okezone

  1. 20 Januari 2012 pukul 08:28

    terkadang euphoria mengalahkan segalanya… ya berkreatifitas boleh saja, tetapi harusnya memperhatikan norma2 juga🙂

  2. 20 Januari 2012 pukul 15:01

    wah…wah

  3. 20 Januari 2012 pukul 21:30

    wah seksi juga ni mahasiswi gan :genit:

  4. MyComment
    21 Januari 2012 pukul 02:30

    Yakin gak kl itu mahasiswi ??? Kampus nya ngebolehin tuh ??? Apa memang diajarinnya gitu ya… Well done student !!!

  5. 21 Januari 2012 pukul 04:59

    ini antara nekad, gila, dan pengen terkenal.. hwehehe
    katy perry juga ga demen liat dia bgituan

    • 21 Januari 2012 pukul 09:32

      ada ada aja
      @ geleng-geleng kepala

    • 21 Januari 2012 pukul 12:00

      ngikutan kaya artis………. nyari sensasi……..

  6. restu
    21 Januari 2012 pukul 08:00

    tuh pke bedak apa tepung yak?
    G pny kaca kalee

  7. 21 Januari 2012 pukul 11:58

    weleh……… weleh………

  8. 21 Januari 2012 pukul 12:07

    ada-ada aja yaaa . ckckck mending katy perry-nya ngeliat trus ngajak dia kepanggung kayak yang dialamin si adri😀

  9. 21 Januari 2012 pukul 13:45

    sengaja jadi korban budaya

  10. idrus gt
    21 Januari 2012 pukul 14:30

    hati2 diperkosa ..

  11. 21 Januari 2012 pukul 14:40

    crazy but sexy

  12. rishana arma
    21 Januari 2012 pukul 15:26

    gila ,narsis bngt ni cewek,paling2 cm pingin cari sensasi doang biar terkenal

  13. 21 Januari 2012 pukul 21:56

    welll si mbak pulangnya gak masuk angin tu???? tar malah bertatto tulang rusuk

  14. 22 Januari 2012 pukul 01:54

    masi ada aja mahasiswi yang tengong…. malu-maluin aja

  15. 22 Januari 2012 pukul 09:06

    ga seru abisan masih pake baju,,,,, hahaha. Lucu anak2 sekarang gayanya.

  16. subratno
    22 Januari 2012 pukul 23:18

    kita boleh – boleh z ngefans terhadap artis yg qita gemari , tetapi bukan berarti kita harus menggunakan pakaian yg tdk wajar di gunakan d depan publik,tetapi tunjukkanlah bahwa kita adalah orang yg berbudaya,apalagi kita adalah seorang mahasiswi.

  17. dhefal
    23 Januari 2012 pukul 19:49

    zaman skarang udh hncr. Ga mengenal malu. Sharusnya yang namanya perempuan itu harus menjaga tbuhnya.

  18. 27 Januari 2012 pukul 22:22

    mantap tu anak gaya ya gokil habissssssssss

  19. 31 Januari 2012 pukul 14:03

    wah itu cewe PD amat ya datang ke konser dengan pakaian seperti itu. pastinya penggemar Katy Perry tuh.🙂

  20. ryan
    19 Februari 2012 pukul 02:04

    nie baru sensay unik dan menarik hahahahaha

  21. lowpik
    1 April 2012 pukul 06:32

    zaman udah gila koki ikut2an gila

  1. 20 Januari 2012 pukul 07:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: