Beranda > Uncategorized > Cara Baru Isi Pulsa BlackBerry

Cara Baru Isi Pulsa BlackBerry


Mengisi pulsa ponsel tidak hanya dapat dilakukan dengan menggosok nomor kode di voucher fisik, melalui pulsa elektrik, dan transaksi perbankan. Kini pulsa ponsel bisa diisi dengan cara mengunduh aplikasi terlebih dahulu.


Operator selular XL menggandeng M-Saku dan Visa guna menyediaan layanan isi ulang bagi pelanggan BlackBerry. M-Saku merupakan aplikasi telepon genggam yang memungkinkan penggunanya untuk mengisi ulang pulsa dan membayar barang belanjaan dan jasa dengan kartu kredit Visa.

“Kami harap layanan isi ulang melalui aplikasi M-Saku di BlackBerry ini memberikan alternatif pilihan bagi pelanggan BlackBerry XL,” kata Vice President Commercial Operation Management XL, Joedi Wisoeda dalam keterangan resminya, Rabu, 18 Januari 2012.

Kesepakatan kerja sama tersebut ditandatangani hari ini oleh Joedi bersama Direktur M-Saku, Tommy Jenie, dan disaksikan Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

M-Saku merupakan fasilitas isi ulang pulsa yang bisa dipakai pelanggan BlackBerry XL yang telah memiliki kartu kredit Visa. Mereka dapat memanfaatkan layanan ini dengan cara mengunduh aplikasi M-Saku di http://www.m-saku.me/bb
M-Saku

Setelah me-download dan instalasi selesai, pelanggan harus mendaftar lebih dahulu dengan syarat mencantumkan data kartu kredit Visa dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Di awal pengenalan layanan M-Saku ini, XL memberikan bonus pulsa sebesar Rp 25 ribu bagi seribu pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa senilai Rp. 100 ribu.

Saat ini, jumlah pengguna layanan BlackBerry XL sebanyak 1,8 juta pelanggan.

tempo.co

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: