Beranda > Entertainment, Foto, Lain-lain > Foto Julia Perez (Jupe) pakai Bra Durian

Foto Julia Perez (Jupe) pakai Bra Durian


Julia Perez (Jupe) kembali memamerkan pakaian uniknya. Kali ini Jupe memakai bra yang bentuknya seperti durian. Jupe mengunggah fotonya yang sedang memakai ‘Bra Durian’ di akun Twitter miliknya beberapa hari lalu. Gaya unik dan seksi Jupe itu sepertinya dipakai ketika ia sedang manggung di Thailand.

Berikut inilah foto-foto lengkap Jupe memakai bra durian:

BACA JUGA:
Masuk Bank, Julia Perez (Jupe) Cuma Pakai Bikini
Sensasi Foto, Dewi Persik (Depe) vs Julia Perez (Jupe)
Julia Perez pernah banting pacarnya
Julia Perez dan Gaston foto Telanjang

  1. 15 Januari 2012 pukul 09:50

    hehe
    ada2 aja sih si jupe ini
    ada baik nya ga ada yang brani dekat kan

  2. kalinyamatan9
    15 Januari 2012 pukul 10:34

    mana yang duren yang luar atau yang dalam kok sama bentuknya sukses buat yang punya duren

  3. 15 Januari 2012 pukul 21:03

    itunya sama duriannya enakan mana ya???? hahaha

  4. toy
    15 Januari 2012 pukul 22:22

    itu duriannya sudah lama membusuk.masyarakat pun juga tau

  5. 15 Januari 2012 pukul 23:52

    waw,, lancip2 dan nusuk dong. . .
    Jupe edan..
    Mungkin ntar pake bra model buah dada (???)

  6. 16 Januari 2012 pukul 00:32

    enak mana toket jupe ma duren,,???

    jawabanya,,,,tanya GASTON aja,,enak mana??

  7. 16 Januari 2012 pukul 00:49

    asikkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  8. 18 Januari 2012 pukul 08:29

    Ada2 ada saja, bikin sensasi

  9. 22 Januari 2012 pukul 11:59

    waahh kasian GASTON tuch lama2 ketiban duren JUPE bs klepek2

  10. sasongko_27
    28 Januari 2012 pukul 15:43

    Busyet…bra’a smp g muat gitu,,,!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: