Beranda > Foto, Lain-lain > Inilah Foto Hot Sheila Marcia Tanpa Celana

Inilah Foto Hot Sheila Marcia Tanpa Celana

Berikut inilah foto-foto hot sheila marcia tanpa celana:




  1. 14 Januari 2012 pukul 21:42

    apa jadinya klo artis indonesia smuanya kaya gini, smuanya menjadi tontonan gratis trussssssssssssssssssssss

    • 15 Januari 2012 pukul 07:42

      Jangan sampai🙂

      • Ayisii
        15 Januari 2012 pukul 13:03

        O.. o.. Bukan masalh tontonan gratis. tpi gila abbbiiisss..

      • iqbal disayank
        24 Maret 2012 pukul 22:09

        mantaaap banget ……..

    • 15 Januari 2012 pukul 08:58

      SEMAKIN MEMUNCAK KEPOPULERANNYA SEMAKIN BER KURANG MENJAGA MORAL DIRI SEORANG ARTIS.HINGGA AHIRNYA LUPA PADA ATURAN HIDUP YG BERAGAMA.
      UANG BISA BIKIN ORANG LUPA PADA SIAPA DIRI INI MENGGANTUNGKAN HIDUP.

    • 15 Januari 2012 pukul 13:01

      gpp lumayan ada hiburan

    • cahya Regina
      15 Januari 2012 pukul 16:38

      untung aza gw ga jd artiz wkwkkkk…

    • sholeh
      16 Januari 2012 pukul 21:32

      Artis Indonesia cenderung Norak
      tapi herannya norak kok dapat kontrak
      dan cenderung merusak

  2. 14 Januari 2012 pukul 22:11

    woww…..sama sapa lagi ya…cowoknya..

  3. 14 Januari 2012 pukul 23:12

    SHIELA -SHEILA PAMER BODY KOK TANGGUNG SIH.

  4. 15 Januari 2012 pukul 01:37

    Buagank palilie…!!!

  5. 15 Januari 2012 pukul 12:54

    klo di tanya sama yang bersangkutan, pasti dibilang seni…memang itu artis dlahirkan untuk yang begituan aja…

  6. 15 Januari 2012 pukul 14:56

    mantap…………. gilo habisssssssssssssssssssss,,,,,,,,,,

  7. 15 Januari 2012 pukul 15:20

    foto kapan za,,,,? kok beda sama tampilan sekarang,
    bahaya tuch satu artis ini…

  8. 15 Januari 2012 pukul 15:21

    memang artis tdk ada harga dirinya,hanya seharga 5jt rp saja

  9. 15 Januari 2012 pukul 15:24

    wau…… buhsyet dech….

  10. 15 Januari 2012 pukul 15:24

    semua merusak moral anak bangsa saja.

  11. lisma
    15 Januari 2012 pukul 15:39

    mmg artis ni mkn lama makin ndak karu2an , coba deh nyadar wlw anda artis anda manusia yg punya agama dan tinggal di negara yg sangat menjunjung tinggi kehormatan seorg pr, utk para artis perlu anda ketahui bahwa anak2 indonesia itu skrg yg di anut artis dari segi omongan yg katanya gaul (pdhl sy anggep ndak sopan), pakaian, pergaulan dan msh byk lagi, jadi bkn nganut apa yg dilakukan org tua atw lingkungan dan parahnya guru2 indonesia jg kewalahan, apa ndak skrg sragam skolah di sobek smpg, di skolah pkai jilbab eeeeeh kluar pagar skolah udah blundus, skali lagi mhn pada artis sadar cepet sadar ndak lama kok kalian menyandang artis

  12. 15 Januari 2012 pukul 16:11

    hiburan?😦

  13. 15 Januari 2012 pukul 16:38

    ijin intip+sweep area

  14. 15 Januari 2012 pukul 16:41

    Mantaaaaaaaaaaaaaaaaapppppp………..

  15. 15 Januari 2012 pukul 17:21

    hahahaha
    ne seila bikin sensasi aja
    kalo berani telanjang aja

  16. bambang
    15 Januari 2012 pukul 19:31

    mantep gratiskan asyik dari pada bayar
    kekekekekekekekekkekekekekkekekekekekekkekekekekeke

  17. 15 Januari 2012 pukul 19:32

    ternyata sheila
    lebih rendah dari pelacur.

  18. elsa
    15 Januari 2012 pukul 19:32

    mau dong !!! nyobain dikit aja😀

  19. 15 Januari 2012 pukul 21:02

    wah lumayan juga bodinya

  20. Affu
    15 Januari 2012 pukul 21:48

    Ngaceng Gan!

  21. 15 Januari 2012 pukul 23:29

    yaaaa semua itu ada pertanggung jawabanya nanti …..ngak usah kwatir bro dia semua yg tanggung…

  22. IQBAL (イクバル)
    15 Januari 2012 pukul 23:50

    sarap, perek bener nieh betina..

  23. 16 Januari 2012 pukul 00:19

    wahahahahahaha,,hamil saja tidak tau bapak nya sapa,,?

    dia sendiri bingung,,bapak nya sapa

    cari sensasi jual diri

  24. 16 Januari 2012 pukul 02:12

    muantab

  25. 16 Januari 2012 pukul 05:08

    ckckckckcck

  26. 16 Januari 2012 pukul 08:00

    zaman edan,hhe
    visit back y

  27. 16 Januari 2012 pukul 08:02

    aje-ajep gendeng banget boy

  28. 16 Januari 2012 pukul 10:02

    wah, mantep banget tuh…..
    jarang-jarang..

  29. 16 Januari 2012 pukul 10:43

    semoga lekas bertaubat….

  30. 16 Januari 2012 pukul 10:43

    weh ini abis pesta di kamar hotel spt nya

  31. 16 Januari 2012 pukul 10:55

    ah ini mah cuma cari sensari.
    karena kepopuleran keartisannya sudah memudar di buatlah hal hal yg begini ini biar jd buah bibir….

  32. echo22
    16 Januari 2012 pukul 11:51

    akhir zaman,,,

  33. niky hermawan
    16 Januari 2012 pukul 12:33

    hahaha,harus nya stiap ada foto” bugil gini ga usah disensor,biar malu mreka yg melakukan nya.blak blakan aja lah telanjang ya tlanjang

  34. 16 Januari 2012 pukul 12:47

    lumayan lumayan

  35. Raja Souvenir Digital
    16 Januari 2012 pukul 12:50

    inilah kenyataan, ketika moral dan agama tak lagi dijadikan pembatas.

    Raja Souvenir Digital
    http://huddimahakarya.wordpress.com
    Jl. Proklamasi Kp. Upas Buniaga Rt. 06/02
    Tanjungmekar Karawang Barat
    phone : 081282714727

  36. 16 Januari 2012 pukul 13:05

    kayaknya emang sheila sring gonta-ganti psangan ya?

  37. 16 Januari 2012 pukul 14:13

    subahanawlah!!!!!

  38. sedeng
    16 Januari 2012 pukul 15:52

    gambar gitu aja rame……………..desooooooooooooooooooooooo

    • 16 Januari 2012 pukul 20:32

      iya daaah tanpa orang desoooo kamu takkan jadi orang kota…
      pikirkan dulu baik 2

  39. suherman
    16 Januari 2012 pukul 17:53

    pelacur artis indonesia semuanya …..

  40. 16 Januari 2012 pukul 20:41

    wdh,,, knpa bz trulang lg ya ?????
    emang klu kt lg ad problem dlm hidup, susah untuk mencari solusi ny ”””’
    Tp klu bz jgn di edarkn lg doank aib ny ……………. ok girls

  41. 16 Januari 2012 pukul 22:12

    Tanpa celana apaan?

  42. 17 Januari 2012 pukul 00:35

    nice info, keren blog nya gan, numpang baca” y gan…😉

    —————————————————————-
    kunjung balik y gan

    Harga Laptop, Service Laptop, Sparepart Laptop

  43. 17 Januari 2012 pukul 07:41

    Saya bingung mau blg apa.kyaknx dunia remaja sudah gila.tobaaat,

  44. 17 Januari 2012 pukul 07:48

    Benar sekali artiz ne bru hbis pesta hotel

  45. 17 Januari 2012 pukul 11:58

    Reblogged this on ayamcampus.

  46. 17 Januari 2012 pukul 14:23

    wah wah wah………………… gak tahannnnnnnnnnn…

    numpang gan…………

  47. rief
    17 Januari 2012 pukul 16:19

    kaga doyan gw……. terlalu murah…

  48. 17 Januari 2012 pukul 16:19

    Ini versi yang tanpa celana..yang tanpa sensor ada, ga?

  49. Randeezt
    17 Januari 2012 pukul 16:26

    Cuma cari kepopuleran….

  50. 17 Januari 2012 pukul 16:46

    mantab neh..bener ga yah

  51. toelank
  52. 17 Januari 2012 pukul 18:05

    Lakinya sapa lg tuh? Emang binatang satu ini suka bikin hebo0o0h..

  53. mbah gepeng
    17 Januari 2012 pukul 19:41

    dunia dah tuweeek…..

  54. qoliz
    17 Januari 2012 pukul 19:50

    hahahahaah nma nya artis dah ga laku lagi yah cari sensasi dech byar laku lagi

  55. jhon
    17 Januari 2012 pukul 20:11

    koki di sensor….aaah gak seru

  56. 17 Januari 2012 pukul 21:35

    hmm…hmmm..

  57. 18 Januari 2012 pukul 01:37

    pantesaaaan aja,,, ga heran kalo nyatanya gitu

  58. 18 Januari 2012 pukul 18:58

    wkwkwk…ada2 aja gan…

  59. 22 Januari 2012 pukul 00:42

    Sheila…..MAMAH pussssiiiiingggg!

  60. adha ieta cullen disini
    23 Januari 2012 pukul 13:18

    kEsALaHan KeMarIn bUkAn d’jAdIiN pLajArAn uNtK gA n9uLan9iN LgI,eH mALAh mAkIn MENGGILA,,PARAHHHHHHHHH!!!!!!!!!!

  61. 23 Januari 2012 pukul 17:31

    ada beda antara seni dan pornografi…..
    ini sh namanya …….???????????????

  62. 29 Februari 2012 pukul 23:57

    owalah owalah artis yang bikin sensasi saja,,,, hehehe

  63. 29 Februari 2012 pukul 23:58

    mantapppppppppppppppppppp,,,,
    tp tdak patut untuk di tiru gan.

    • riko
      3 Maret 2012 pukul 18:28

      Btulllll

  64. riko
    3 Maret 2012 pukul 18:25

    Mantapppppp ……..

  65. ngarso
    23 Maret 2012 pukul 00:22

    Ya….. di pilih…. di pilih…di pilih…. wanita murahan…. wanita murahan…. wanita murahan…. boleh dicoba… boleh dicoba….. gratis ko….. kalau tidak selera boleh dibuang ditempat sampah…. Sekali mencoba gratis bonus penyakit kelamin dan HIV…. dijamin

  66. tonny
    23 Maret 2012 pukul 04:01

    senang jg kan….???

    Ayisii :
    O.. o.. Bukan masalh tontonan gratis. tpi gila abbbiiisss..

  67. 23 Maret 2012 pukul 22:03

    gimana mental masyarakat indo gk hancur klo yg gini di biarin…..

  68. semanap
    24 Maret 2012 pukul 00:43

    menurutku tu bleh aj tuk ditonton. tapi lo bisa yang siaran langsung j gan. lebih asyik n muuuuuuuuuuuuuaaantap gan

  69. yuliana
    24 Maret 2012 pukul 00:51

    hhmmm….

  70. yuliana
    24 Maret 2012 pukul 00:56

    ???

  71. Diaen
    25 Maret 2012 pukul 14:31

    Ingat2 gak slamany kta hdup ddunia.
    Cri sensasi bleh tp jgan blebihn sprti it.
    Ap gak takut kelak anx ny mniru kelakuan mu. Parrraahh

  72. lingasun69
    26 Maret 2012 pukul 21:01

    kalau emang mau buka bukaan jangan tanggung dong atau sekalian dibuat filmnya aja biar org bs lht semua

    • lingasun69
      26 Maret 2012 pukul 21:06

      kalau mau cari sensasi ya carilah kegiatan yg positif misalnya berkunjung atau ber amal ke panti asuhan dll nya deh

  73. jejensevtiawan
    28 Maret 2012 pukul 16:22

    hadeewwww…,, bikin ngacenggggggggg aja loeee..!!!!!!!!!!

  74. 28 Maret 2012 pukul 16:23

    ngacenngggggggggg

  75. 28 Maret 2012 pukul 16:23

    ngacengggggggggggggg

  76. mh. sarmawi
    1 April 2012 pukul 04:20

    busyeeet… bikin berdiri burungku

  77. woooooooww....kurang hot
    1 April 2012 pukul 04:52

    wooooowwww…………kurang hot

  78. drg.Hasrini
    11 April 2012 pukul 23:48

    mau tahu ukuran kontol pria papua, sama dengan ukuran pria afrika gedenya minta ampun, belum lagi panjangnya…,kalo sheila marcia di HAJAR pria papua..aku yakin deh, pasti cepet2 minta tambah, siapa tahu mau tinggal di papua.hehhehehe

  1. 16 Januari 2012 pukul 09:59

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: