Beranda > Lain-lain > 3 Warga Australia Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara karena Ngeseks dengan Hewan

3 Warga Australia Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara karena Ngeseks dengan Hewan


Alamaak! Aneh-aneh saja perbuatan tiga orang ini. Dua wanita dan seorang pria di Australia diadili karena melakukan hubungan seksual dengan hewan. Ketiga orang paruh baya tersebut terancam hukuman maksimum 10 tahun penjara.


Demikian seperti diberitakan oleh news.com.au, Selasa (10/1/2012).

Ketiga orang tersebut, yakni Tina Marion Reichelt (52), Garry Paul Reichelt (51), dan Kathleen Modystack (58). Mereka menjalani persidangan di Pengadilan Distrik Adelaide, Australia, pada Senin (9/1) kemarin.

Ketiganya didakwa secara terpisah atas pidana bestiality, sebutan untuk hubungan intim antara manusia dengan hewan. Dalam dokumen yang dibuka di persidangan, perbuatan ketiganya terjadi di kota Ovingham, dalam rentang waktu November 2008 hingga Mei 2010.

Namun sayangnya tidak disebutkan dengan jelas jenis binatang yang menjadi korban mereka. Dalam persidangan sebelumnya pada 25 November lalu, ketiganya mengaku bersalah atas pidana yang dituduhkan.

Ancaman hukuman maksimum bagi pelaku bestiality adalah 10 tahun penjara. Pengacara Garry Reichelt menuturkan, pihaknya masih menunggu laporan kesehatan jiwa atas kliennya sebelum pembacaan vonis. Sedangkan pengacara Tina Reichelt menyatakan, pihaknya telah menerima laporan kesehatan mental kliennya tapi masih menunggu penyelesaian masalah dengan Kantor Penuntut Umum Publik.

Dalam persidangan juga terungkap bahwa ketiganya pernah didakwa atas pidana yang sama sebelumnya. Ketiganya tidak ditahan karena membayar jaminan.

detik.com

BACA JUGA:
Seandainya Saya Menjadi Anggota DPD RI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: