Beranda > Game, Teknologi > Game Suster Ngesot Berlanjut di Edisi Natal

Game Suster Ngesot Berlanjut di Edisi Natal


Ini dia lanjutan game ‘Pak Satpam vs Suster Ngesot’. Dalam seri terbarunya ini, Titok dkk dibantu oleh ‘Mbak Ngesot’ mengumpulkan kado Natal. Seperti apa permainannya?

Yah, game flash ini cukup simpel dimainkan. Pemain tinggal mengklik dan menggerakan kursor saja. Meskipun simpel, game ini ternyata cukup menantang dan membuat penasaran.

Tema game ini sebenarnya masih terkait dari game sebelumnya, Titok: Pak Satpam vs Mbak Ngesot. Diceritakan dalam game ini ‘Mbak Ngesot’ melayang dan menimpa Titok yang sedang duduk diungkit-ungkit.

Titok pun melambung setelah Mbak Ngesot jatuh di ujung ungkitan. Saat melayang, Titok harus mengumpulkan kado yang tersebar di angkasa.

Tinggal gerakan kursor ke kanan atau ke kiri, Titok akan mengikuti gerakannya. Namun hati-hati, jangan sampai terkena batu bata. Lesatan Titok akan berhenti dan terjatuh.

“Saat melesat, Titok akan ketemu dengan kado, bintang dan batu bata. Kado harus dikumpulkan sebanyak-banyaknya, bintang bisa menambah power Titok untuk melayang dan batu bata bisa menghalangi Titok. Kalau kena batu bata, perjalanan Titok berakhir,” jelas UB, pembuat game ini kepada detikINET, Minggu (25/12/2011).

Game ini baru saja dirilis di http://gejegames.com , sebuah situs yang berisikan game-game karya game developer lokal.

Sumber: http://m.detik.com/read/2011/12/25/175039/1799575/654/game-suster-ngesot-berlanjut-di-edisi-natal

Kategori:Game, Teknologi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar