Beranda > Unik > Wow! Model Spanyol Implan Kokain di Payudaranya

Wow! Model Spanyol Implan Kokain di Payudaranya


Ada-ada saja cara seseorang menyelundupkan narkoba di bandara agar tidak terdeteksi oleh petugas keamaan. Salah satunya adalah seorang wanita berkebangsaan Spanyol yang menyembunyikan 2,5 kilogram kokain dengan implan di dalam payudara dan punggungnya.

Seperti diberitakan smh.com, Kamis (22/12/2011), perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model itu tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Italia dari Sao Paulo, Brazil. Wanita yang berusia 33 tahun itu datang dengan mengenakan pakaian yang ketat dan berharap penampilannya akan mengelabui petugas keamanan.

Sayangnya, saat memasuki bagian imigrasi, petugas keamanan mulai curiga dengan jawaban-jawaban wanita tersebut saat ditanyakan alasan berlibur di Roma. Dua petugas keamanan wanita kemudian langsung memeriksa wanita tersebut.

Setelah diperiksa, petugas menemukan kokain yang diimplan di dalam payudara dan punggung wanita itu. Sementara itu, penyelunduan di Bandara Fiumicino semakin hari semakin cerdik seperti kokain yang disembuyikan di dalam troli bagasi pada tahun lalu.

Pada bulan Juni lalu, polisi menangkap pedagang yang menyelundupkan 220 kilogram kokain yang disembuyikan di dalam peti patung kapur.

Sumber: http://m.detik.com/read/2011/12/22/111127/1797305/1148/wow-model-spanyol-implan-kokain-di-payudaranya

Kategori:Unik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: