Beranda > Uncategorized > Rahmad Darmawan Mundur karena Merasa Gagal

Rahmad Darmawan Mundur karena Merasa Gagal


Rahmad Darmawan memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai pelatih timnas U-23. Soal alasan meletakkan jabatan tersebut, RD merasa dirinya telah gagal.

Kegagalan yang dimaksud RD adalah terkait hasil yang diraih ‘Garuda Muda’ pada SEA Games lalu. Ditargetkan meraih medali emas, Patrich Wanggai dkk harus puas dengan perak setelah kalah adu penalti dengan Malaysia di final.

“Saya merasa gagal karena tidak memenuhi target (emas SEA Games),” sahut RD dalam perbincangan dengan detikSport dan Sumatera Ekspres melalui sambungan telepon.

“Hati kecil saya, saya belum memenuhi target. Penting rasanya saya belajar dulu. Suatu saat nanti saya siap ditugaskan lagi, tentunya akan lebih mendukung,” lanjut mantan pelatih Sriwijaya FC dan Persija Jakarta itu.

Saat ditanya apakah keputusan mundur yang dia buat terkait kisruh sepakbola nasional dan munculnya dualisme kompetisi liga, RD menolak menjawab.

“Saya gak bisa ngomong apa-apa soal itu. Saya tunggu feedback-nya (dari PSSI),” tukasnya.

Keputusan RD untuk mundur hanya terjadi sehari setelah dia mengikuti rapat pengurus PSSI yang dilakukan di kediaman pengusaha Arifin Panigoro. Dalam keterangannya pada wartawan, dia mengaku sempat berdebat terkait larangan pemain masuk timnas bagi yang klubnya berlaga di ISL.

Sumber: http://m.detik.com/read/2011/12/13/143815/1790033/76/rd-mundur-karena-merasa-gagal

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

