Beranda > Uncategorized > Inilah Bayi Justin Bieber

Inilah Bayi Justin Bieber


Foto sosok bayi yang diklaim “hasil” cinta kilat Justin Bieber mulai muncul. Adalah majalah The Star yang melansir kabar itu.

Bayi itu bernama Tristyn Anthony Markhouse Yeater. Bayi laki-laki itu lahir pada 6 Juli 2011. Mariah Yeater, sang ibu, mengklaim bayi itu adalah buah cinta dengan Justin Bieber tahun lalu saat penyanyi remaja itu pentas di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat.

Yeater mengklaim malam itu dia didekati oleh para pengawal Bieber. Selanjutnya dia diminta datang ke balik panggung. Yeater dan Justin Bieber mulai berciuman. Tak lama kemudian atas usulan Justin Bieber mereka pindah ke tempat yang lebih privat. Versi lain disebutkan tempat itu adalah kamar mandi. Di sanalah mereka bercinta kilat selama 30 detik. Konon itu adalah percintaan pertama Justin Bieber. Justin saat itu menolak memakai kondom.

“Ada bukti kuat yang menunjukkan bahwa Justin Bieber adalah ayah dari bayi itu,” kata Mariah. “Bukti itu akan kami buka di pengadilan.”

Mariah menuntut Justin Bieber bertanggung jawab atas bayi itu. Mariah menuntut bayi tersebut mendapatkan nafkah 7.500 poundsterling per bulan Menurut dokumen pengadilan, Yeater mengaku ia diabaikan oleh orang-orang di dekat Bieber ketika merasa sudah mengandung. Ia menginginkan bintang itu memberikan jaminan ke bank senilai 3 juta poundsterling per bulan untuk menjalani tes DNA.

“Ia sebenarnya orang yang jujur. Ia memiliki hati yang besar. Ia seorang anak yang baik dan ia mencintai bayi ini,” kata kakek Yeater, Eddie Markhouse.

Justin Bieber lewat Twitter-nya membantah tudingan ini. “Sungguh menyedihkan mendengar seseorang melontarkan klaim palsu,” katanya.

Pengadilan baru akan mendengar tuntutan Yeater ini pada 15 Desember.

Sumber: http://m.tempointeraktif.com/2011/11/05/365029/

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: