Beranda > Uncategorized > Calon Puteri Indonesia 2011 asal Aceh Berjilbab

Calon Puteri Indonesia 2011 asal Aceh Berjilbab


PERWAKILAN Puteri Indonesia asal Aceh sejak Qory Sandioriva memenangkan Puteri Indonesia 2009 selalu menarik. Kini, perwakilan Aceh terpilih, Lisyaannurrahmi mahasiswi kedokteran Universitas Syiah Kuala tampil mencuri perhatian dengan baju muslim lengkap dengan jilbabnya.

Gadis berusia 21 tahun yang juga finalis Ratu Kopi Provinsi Aceh ini juga merupakan pramugari haji Garuda Indonesia yang juga merupakan sponsor dari ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011. Don JP Bustan, VP Marketing Garuda Indonesia turut mendukungnya untuk memenangi ajang ini, “We can make it!” ujarnya.

Sementara Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kuswisnuwardhani saat ditanya kemungkinan Lisya berlaga di Miss Universe 2011. Pihaknya akan mempertanyakan kesediaannya jika kelak ia harus menjalani prosedur penilaian kesehatan tubuh dan harus mengenakan pakaian renang.

”Sebab, mengenakan baju renang itu bukan ingin dilihat seperti apa tubuhnya, tetapi justru kebugaran dan kesehatannya, akan diketahui dari bentuk tubuhnya, apakah rajin berolahraga atau tidak,” jelasnya.

Bagi Lisya sendiri, dirinya tetap optimis akan memenangkan Pemilihan Puteri Indonesia yang telah terselenggara sebanyak 16 kali ini. “Saya optimis akan memenangkan Pemilihan Puteri Indonesia 2011.

Saya akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk dimintai pendapat dan pertimbangan mengenai pemakaian baju renang di ajang Miss Universe jika saya benar-benar memenangi ajang ini, saya belum bisa menjawab sekarang,” jawabnya diplomatis.

Selama penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia sejak tahun 1992, setidaknya terdapat 3 orang perwakilan dari daerah yang berhasil masuk sebagai finalis. Selain tahun ini, ada juga di tahun 2004 dan 2008.

Sumber: http://m.mediaindonesia.com/index.php/read/2011/09/09/263733/65/10/Calon_Puteri_Indonesia_2011_asal_Aceh_Berjilbab

Kategori:Uncategorized
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: