Beranda > News > Perempuan-perempuan Kesukaan Khadafi

Perempuan-perempuan Kesukaan Khadafi


Pemimpin Libya Moammar Khadafi memang dikenal sebagai pria yang doyan dikelilingi oleh perempuan-perempuan cantik. Terakhir baru saja terungkap bahwa Khadafi adalah penggemar berat dari mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat (AS) Condoleezza Rice.

Sebagai perempuan, Condoleezza Rice memang dikenal sebagai sosok dengan karir yang mengagumkan. Tidak heran banyak pihak yang mengaguminya termasuk juga Khadafi.

Khadafi sepertinya memang jatuh cinta kepada perempuan yang biasa dipanggil Condi ini. Terbukti saat pihak oposisi memasuki kediamannya di Bab al-Aziziya, Tripoli, banyak ditemukan koleksi foto dari Condi. Demikian diberitakan thedailybeast, Minggu (28/8/2011).

Pihak Kementerian Luar Negeri AS menyebut penemuan tersebut adalah sesuatu yang aneh dan menakutkan. Tetapi hubungan Khadafi dengan perempuan memang dikenal sangat aneh. Pernikahan pertamanya dengan Fatiha al-Nuri pada 1968 lalu hanya bertahan enam bulan.

Dirinya kemudian bertemu dengan istri yang sekarang Safia Farkash, saat Farkash menjadi seorang perawat sedang merawat Khadafi yang saat itu menderita usus buntu. Keduanya menikah antara tahun 1970.

Baru-baru ini, Khadafi juga menarik perhatian banyak pihak saat dirinya kerap dikelilingi oleh perempuan-perempuan Ukraina yang berpakaian perawat.

Lewat bocoran kawat diplomatik Kedutaan Besar AS oleh WikiLeaks disebutkan, “Khadafi amat bergantung kepada perawat asal Ukraina Galyna Kolotnytska yang dianggap sebagai si pirang nan seksi”. Dikabarkan, Khadafi tidak dapat melakukan perjalanan tanpa ditemani oleh Kolotnytska.

Tetapi bulan Maret lalu, perawat Ukraina itu memutuskan untuk pulang kembali ke negaranya. Sementara perawat lainnya Oksana Balinskaya, mengatakan hubungan antara perawat Khadafi dengan mantan penguasa Libya tersebut murni profesional dan tidak pernah terlibat hubungan seksual ataupun romantis.

Khadafi juga dikenal dengan sekumpulan pengawal perempuan yang diketahui amat berbahaya dan juga diharuskan masih perawan. Terlebih dari itu, Khadafi memang tidak bisa dilepaskan dari para perempuan cantik.

Pada 2007 dan 2009, dirinya bertemu dengan ratusan perempuan Prancis dan Italia. Pertemuan ini sengaja dilakukannya saat mengunjungi kedua negara tersebut.

Sumber: http://m.okezone.com/read/2011/08/27/412/497253/perempuan-perempuan-kesukaan-khadafi

Kategori:News
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: