Beranda > Otomotif > Helm MSX1 Bisa Lihat Belakang

Helm MSX1 Bisa Lihat Belakang


Para bikers kini tidak usah takut diseruduk mobil saat berkendaraan. Kekhawatiran itu bisa dikubur oleh perusahaan helm Reevu dengan produk barunya, MSX1 Rear View, yang pengembangannya memakan waktu tujuh tahun dan setahun ini masuk dalam prafase produksi.

Lantas, apa keistimewaan pelindung kepala ini? Sesuai dengan dua kata terakhir rear view, helm ini bisa membantu pemakainya mengetahui kondisi di belakang. Itu diketahui melalui cermin yang terpasang di depan mata pengendara, terutama pada lapisan helm (bukan di kaca). Benda tersebut tidak bergerak, hanya bisa disetel sebelum helm dipakai untuk mengukur pandangan bagian belakang dengan tepat.

Helm ini dilaporkan mempunyai dampak resistensi sangat tinggi karena memakai bahan komposit dan dapat menyebarkan kekuatan ke seluruh permukaan helm. Lalu, batok helm menggunakan bahan serat gelas karbon, kevlar, dan serat sintetik hi-tenacity.

Sementara itu, bagian dalam dibuat dengan kerapatan ganda, polycarbonate yang disuntik dengan pelindung, sehingga bisa dilepas dan dicuci.Tak cuma itu, helm ini memberikan solusi kebisingan yang rendah, dilengkapi sistem ventilasi yang udaranya datang dari depan, atas, dan bawah kaca. Angin tersebut selanjutnya keluar ke belakang melalui celah dekat kaca belakang. Dengan begitu, kepala pengendara terasa segar.

Sumber: http://m.kompas.com/otomotif/read/2011/08/26/14314342/Helm.MSX1.Bisa.Lihat.Belakang

Kategori:Otomotif
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: