Beranda > Entertainment > Aktor & Aktris Hollywood yang (Tersisih)

Aktor & Aktris Hollywood yang (Tersisih)


Tak bisa dipungkiri, persaingan di industri film Hollywood memang sangat ketat. Salah membuat keputusan, salah bicara dan juga imej yang tercoreng karier keartisan mereka menjadi terancam.

Bahkan, tanpa segan-segan, produser maupun sutradara dengan kekuatan yang mereka miliki mampu membuat si aktor maupun aktris kehilangan peran bergengsi. Itu terjadi di layar lebar mapun di serial. Dan sejumlah aktor dan aktris di Hollywood pernah mengalami hal tersebut. Siapa saja mereka? Berikut 5 artis Hollywood itu:

1. Megan Fox diganti Rosie Huntington-Whiteley
Nama Megan Fox dicoret dari film ‘Transformer 3′. Perannya di film box office tersebut digantikan oleh model seksi, Rosie Huntington Whiteley’. Megan tersisih di film itu setelah ia menyebut, Michael Bay, sang sutradara seperti Hitler. Megan memang sempat membantah didepak dari film tersebut. Ia mengaku sengaja tidak meneruskan perannya di Transformers karena ingin mencari pengalaman akting yang lebih menantang. Tetapi, Bay justru mengungkapkan kebenaran yang terjadi. Menurut Bay, begitu mendengar ia disebut Hitler, Steven Spielberg yang menjadi Produser Eksekutif di film ini langsung memerintahkan dirinya untuk memecat Megan.

2. Charlie Sheen diganti Ashton Kutcher
Perilaku Charlie Sheen yang gemar mabuk dan skandal dengan sejumlah wanita membuat aktor ini dipecat dari serial ‘Two and a Half Men’. Peran Sheen digantikan aktor ganteng, Ashton Kutcher. Sheen terlihat santai saat menerima kenyataan tersebut. Aktor ini justru mengaku merasa senang dipecat dari perannya itu. Dengan demikian, ia tak lagi harus berakting konyol di depan kamera. Sheen boleh tertawa. Tetapi, peran ini sangat mempengaruhi kariernya sebagai aktor di Hollywood. Ia juga mendapatkan bayaran besar di serial ini.

3. Lindsay Lohan diganti Malin Mackerman
Lindsay Lohan seharusnya menjadi pemeran utama dalam film ‘Inferno’. Lohan berperan sebagai Linda Lovelace. Bahkan, poster untuk film ini sudah sempat beredar. Lohan yang tampil di poster itu. Tetapi, karena ia harus menjalani rehabilitasi dan terlibat kasus hukum, membuat sutradara memutuskan untuk menggantikan Lohan dengan Malin Ackerman. Sutradara menolak untuk menunggu Lohan. Padahal, jika Lohan membintangi film ini, maka akan menjadi debut comeback artis bermasalah ini di layar lebar. Lohan sangat marah saat kehilangan peran tersebut.

4. Terrence Howard digantikan Don Cheadle
Karena tak ada kesepakatan soal honor, Terrence Howard digantikan Don Cheadle dalam film ‘Iron Man 2’. Diduga pergantian tersebut karena kontrak Howard dianggap terlalu mahal untuk film tersebut. Pada saat film ‘Iron Man’ pertama, Howard merupakan aktor yang menerima bayaran termahal dibanding aktor lainnya. Dan di film selanjutnya, produser menawarkan untuk mengurangi gaji Howard sebesar 50 persen. Tetapi, manajer Howard tak bersedia.

5. Rachelle Lefevre diganti Bryce Dallas Howard
Lefevre tampil sebagai vampir di film ‘Twilight’. Tetapi, perannya tersebut kemudian digantikan aktris lainnya. Pilihan jatuh pada Bryce Dallas Howard. Hal ini dikarenakan pada saat syuting film ‘Twilight’, Lefevre juga tampil di film yang lain dalam waktu bersamaan.

Sumber: http://us.wap.vivanews.com/news/read/238122-aktor—aktris-hollywood-yang–tersisih-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: