Beranda > Otomotif > Inilah mobil Ferrari 599 GTB Fiorano yang Berlapis Emas

Inilah mobil Ferrari 599 GTB Fiorano yang Berlapis Emas


Bagi orang berduit, memiliki mobil super seperti Ferrari dengan segala kecanggihannya merupakan hal yang biasa alias bukan sesuatu yang istimewa. Bagi mereka ukuran keindahan, mewah, dan luar biasa sama sekali berbeda dengan orang kebanyakan. Alhasil, tak aneh bila para miliarder itu menambahkan sesuatu yang wah pada mobil mereka.

Buktinya? Adalah sebuah Ferrari Ferarri 599 GTB Fiorano milik seseorang di Inggris. Seperti diwartakan autovolution.com, Kamis, 4 Juli 2011, Ferrari yang terekam kamera youtube di sebuah jalanan di London, Inggris, itu berlapis emas. Walhasil, kehadirannya membetot perhatian orang yang melintasi jalanan tersebut.

Sebelumnya, seperti diwartakan automotto.com, Ferrari yang sama biasa muncul di jalanan Dubai, Uni Emirat Arab. Mobil tersebut diketahui milik anak seorang pejabat kaya di negeri itu. Namun, entah bagaimana ceritanya, Ferrari yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi dari rumah modifikasi Hamman asal Jerman itu berada di Inggris.

Bahkan, beberapa orang yang kerap menyaksikan menyebut, mobil bertenaga 673 daya kuda dan bersepuh emas itu kerap nongol di sekitar Hotel Jumierah, yang terletak di Knightsbridge, London. Tak jarang, kehadirannya ditemani oleh sebuah Rolls Royce Coupe Mansory Bel Air Phantom berkelir putih.

Sumber: http://m.tempointeraktif.com/2011/08/04/350139/

Kategori:Otomotif Tag:, ,
  1. 5 Agustus 2011 pukul 14:52

    nico blog gan,,,
    kunjung balik ya http://nak-ungasan.blogspot.com

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: