Beranda > Entertainment > 5 Selebritas Ini Mewariskan Harta untuk Peliharaannya

5 Selebritas Ini Mewariskan Harta untuk Peliharaannya


Hal yang lumrah bagi seseorang untuk membuat surat wasiat dan memberikan harta miliknya kepada keluarga ataupun orang lain yang disayangi. Tapi, menjadi luar biasa jika harta warisan dengan nilai yang besar itu diberikan untuk hewan peliharaannya.

Dilansir dari laman The Frisky, Sabtu, 30 Juli 2011, berikut deretan selebritas yang melakukan hal yang bisa disebut “gila” itu. Mereka memberikan dana warisan ratusan juta rupiah untuk hewan kesayangannya.

1. Alexander McQueen
Ikon fashion ini mewariskan dana sekitar US$ 82.000 atau sekitar 820 juta rupiah untuk ketiga anjingnya Juice, Callum, dan Minter. Dana ini nantinya akan digunakan untuk biaya perawatan anjing-anjing itu hingga mereka mati.

2. Simon Cowell
Pencipta acara American Idol dan X-Factor dikabarkan akan meninggalkan kekayaannya senilai lebih dari US$ 200 juta untuk anjing pudelnya.

3. Leona Helmsley
Ia mewariskan kekayaan sebesar US$ 12 juta untuk anjingnya, Trouble. Padahal, ia hanya mewariskan dana sekitar US$ 5 juta untuk kedua cucunya. Dana itu digunakan agar anjingnya itu akan berada di sisinya saat si hewan meninggal. Ia ingin Trouble dikubur berdampingan dengannya di sebuah pemakaman mewah.

4. Drew Barrymore
Drew Barrymore mewariskan banyak uang sebagai ungkapan terima kasih kepada anjingnya, Flossie, karena telah menyelamatkan nyawanya, juga tunangannya, Tom Green. Pada suatu hari, rumah yang mereka tinggali kebakaran dan anjing itu yang membangunkan mereka sehingga Drew dan Tom bisa selamat dari kejadian mematikan itu. Drew mewariskan dana sekitar US$ 300 juta. Sayangnya, Flossie meninggal lebih dahulu pada tahun 2010. Jadi, kita tidak pernah tahu apakah wasiat itu akan tetap dilaksanakan atau tidak.

5. Oprah Winfrey
Oprah menuliskan wasiat untuk mewarisi hartanya senilai US$ 30 juta. Ia sempat kehilangan beberapa anjing pada tahun yang lalu, tapi ia punya cukup banyak uang juga untuk membeli anjing baru untuk ia wariskan harta yang banyak.

Sumber: http://m.tempointeraktif.com/2011/08/02/349526/

Kategori:Entertainment
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: