Beranda > Zonaku > Sepertinya ini pengalihan isu, dari kasus Nazaruddin ke Kontroversi Marzuki Alie

Sepertinya ini pengalihan isu, dari kasus Nazaruddin ke Kontroversi Marzuki Alie


Seperti yang kita ketahui semua, bahwa belum lama ini ada sebuah berita yang menggegerkan. Yaitu adalah kasus Korupsi wisma atlet SEA GAMES. Kasus yang turut menyeret beberapa anggota Partai Demokrat dan beberapa anggota KPK itu, sampai kini belum juga menemui jalan keluar. Dikarenakan salah satu tersangkan dan saksi kunci kasus tersebut belum juga di tangkap atau belum diketahui keberadaannya. Saksi kunci tersebut ialah Nazaruddin, mantan Bendahara Partai Demokrat yang saat ini melarikan diri keluar negeri.

Saat kasus Nazaruddin belum menemui jalan keluar. Kini muncul sebuah Kontroversi atau Sensasi yang dilakukan oleh Anggota Partai Demokrat, yaitu Murzuki Alie.

Marzuki Alie mengatakan kata-kata yang seolah-olah mendukung Koruptor dan menjatuhkan KPK. “Maafkan semua Koruptor, maaf maafkan seluruh Indonesia. Tuhan saja maha pemaaf, menyelamatkan manusia” dan “Kalau tudingan Nazaruddin terbukti, sebaiknya KPK bedol desa atau lembaganya dibubarkan saja” kata Marzuki Alie.
Kata-kata tersebut menimbulkan sebuah Kontroversi, dan mengakibatkan adanya beberapa orang yang menuntut agar Marzuki Alie mengundurkan diri.

Entah ini pengalihan isu atau memang orang-orangnya suka membuat sensasi. Tapi itu semua tergantung masyarakat seluruh Indonesia bagaimana menanggapinya.

“BAGAIMANA MENURUT KALIAN”

  1. 1 Agustus 2011 pukul 22:58

    mungkin saja itu pengalihan isue, tapi akibat omongan dia ( marzuki ali ) jadi dihujat banyak orang, tak sedikit yg usul kalo KPK dibubarkan ya bubarkan juga DPR.

    justru di DPR yg sudah terbukti anggotanya banyak yg korupsi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: