Beranda > Entertainment > Larissa Riquelme dan Patty Orue Adu SEXY Dukung Paraguay di Final

Larissa Riquelme dan Patty Orue Adu SEXY Dukung Paraguay di Final


Selain memberikan dukungan penuh untuk negaranya Paraguay di final Copa America, kedua model cantik Larissa Riquelme dan Patty Orue ternyata juga beradu keseksian di lapangan.

Gelaran Copa America 2011 memang sudah resmi berakhir. Uruguay akhirnya tampil sebagai juaranya setelah di final menundukkan Paraguay dengan tiga gol tanpa balas, Senin (25/7/2011) dinihari WIB.

Bomber Uruguay Diego Forlan tampil sebagai bintang di pertandingan ini berkat torehan dua golnya. Sedangkan, satu gol Uruguay lainnya dicetak penyerang Luis Suarez.

Selain pertarungan menarik antara kedua tim di lapangan, ada juga hal lain menarik di final Copa America kali ini. dua model cantik asal Paraguay Larissa Riquelme dan Patty Orue saling beradu keseksian di pinggir lapangan demi mendukung negaranya berlaga.

Larissa datang ke Stadion dengan menggunakan balutan busana timnas Paraguay yang super ketat. Selain itu, bagian leher kaos yang dipakainya dibuat agak lebar, sehingga membuat kesan bahwa Payudaranya seakan ingin tumpah.

Larissa juga menggukan celana ketat berwarna biru dan dipadukan dengan topi merah, sehingga menambah kesan sporty.

Sedangkan, Patty Orue juga datang dengan menggunakan kaos timnas Paraguay yang ekstra ketat dengan belahan dada yang juga super lebar. Hal itu membuat kesan Payudaranya ingin menyeruak keluar.

Keduanya juga berjanji tampil bugil di lapangan jika Paraguay berhasil menjadi kampiun di ajang Copa America kali ini. sayang, mereka gagal melaksanakan niatannya itu karena Paraguay kalah telak di final oleh Uruguay.

Sumber: http://m.inilah.com/read/detail/1732052/larissa-patty-adu-seksi-dukung-paraguay-di-final/

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: