Beranda > Entertainment > Kim Kardashian Tak Terima Punya ‘Kembaran’

Kim Kardashian Tak Terima Punya ‘Kembaran’


“Kim Kardashian (kiri) dan Melissa Molinaro (kanan)”

Kim Kardashian menuntut merek pakaian Old Navy dan perusahaan induknya, The Gap Inc., ke Pengadilan Federal Los Angeles. Seperti dikutip dari kantor berita Associated Press (AP), Old Navy dituding telah melanggar hak-hak publisitas karena menampilkan wanita yang menyerupai Kim dalam iklannya. Oleh karena itu, Kim meminta merek pakaian tersebut berhenti menggunakan sang model dalam iklan mereka.

Dalam video iklan yang diunggah Old Navy di YouTube, memang terlihat sosok wanita berambut gelap yang nyaris menyerupai Kim. Sejak diunggah 17 Februari 2011, iklan dengan tajuk ‘Super C-U-T-E’ tersebut telah dilihat lebih dari 2 juta orang.

Dalam gugatannya, Kim mengklaim, konsumen kemungkinan bingung dan salah mengira bahwa model yang ada di dalam videonya adalah dirinya. Seperti diketahui, Kim sendiri memiliki banyak penggemar. Ia tercatat memiliki 8 juta follower di Twitter, lebih dari 5 juta fans di Facebook dan berhasil menduduki peringkat pertama sebagai selebritis yang paling banyak dicari orang di internet.

“(Kim) telah menginvestasikan banyak waktu, energi, uang dan usaha dalam mengembangkan profesionalitas, pencapaian komersial, dan kesuksesannya, serta dalam mengembangkan popularitas, ketenaran, dan mampu menonjol di mata publik,” seperti dikutip dari isi gugatan.

Juru bicara GAP yang berbasis di San Francisco, Louise Callagy mengaku, perusahaan belum melihat kasus tersebut dan enggan memberikan komentar. Sementara itu sang model yang wajahnya menyerupai Kim, Melissa Molinaro kesal karena hal ini baru dipermasalahkan sekarang. Pasalnya, iklan tersebut sudah ditayangkan sejak lima bulan lalu.

Sumber: http://us.wap.vivanews.com/news/read/234844-kim-kardashian-tak-terima-punya–kembaran-

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: