Beranda > Entertainment > Film Seks (SEX) Marilyn Monroe Siap Dilelang

Film Seks (SEX) Marilyn Monroe Siap Dilelang


WALAU telah lama meninggal, nama Marilyn Monroe diyakini tetap memiliki nilai jual tinggi. Berbagai barang yang terkait aktris Hollywood tersebut dipastikan masih akan terus diburu para kolektor hingga kini.

Apalagi, jika barang itu disebut terkaitan dengan kehidupan seks perempuan yang meninggal pada 1962 pada usia 36 tahun akibat over dosis pil tidur ini. Karena itu, sebuah film yang oleh pemiliknya berisi adegan seks Monroe saat namanya belum tenar, pasti akan diburu.

Film tersebut dimiliki seorang kolektor asal Spanyol. Ia yakin, adegan seks dalam film miliknya itu diperankan Monroe saat dirinya masih dikenal dengan nama aslinya Norma Jean Baker.

Sang kolektor, Mikel Barsa mengatakan ingin menjual film hitam putih berdurasi 6,5 menit tersebut setidaknya dengan harga US $500 ribu. Menurutnya, film tersebut dibuat sebelum 1947 saat Monroe belum berusia 21 tahun. Ia mengatakan salinan film 16 milimeter ini ditemukan lebih dari sepuluh tahun lalu.

Namun pernyataan Barsa ini dibantah para ahli yang telah mempelajari kehidupan Monroe. Diyakini, bintang dalam film tersebut adalah orang lain yang mirip Monroe. Perempuan dalam film tersebut dinilai memiliki tubuh lebih berat dan lebih feminim dibanding sang bintang.

“Ini bukan Marilyn. Dagunya tidak sama, bibirnya juga tidak sama. Demikian juga giginya. Marilyn memiliki tubuh yang kecil. Saya tahu itu karena saya memiliki pakaian miliknya,” jelas Scott Fortner, seorang penggemar Monroe yang memiliki berbagai benda peninggalan sang bintang.

Sumber: http://m.mediaindonesia.com/index.php/read/2011/07/07/243800/65/10/Film_Seks_Marilyn_Monroe_Siap_Dilelang

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: