Beranda > Uncategorized > Surat Kontrak Riedl dan PSSI Ternyata Ada

Surat Kontrak Riedl dan PSSI Ternyata Ada

Pemecatan pelatih Alfred Riedl oleh Ketua Umum PSSI yang baru, Djohar Arifin Husein, dengan alasan tidak adanya kontrak, terbukti salah. Wakil Ketua PSSI Farid Rahman menyatakan, kontrak resmi Riedl dengan PSSI memang ada. Meski demikian, PSSI tetap akan memakai pelatih baru mereka, Wim Rijsbergen.

Hal itu dikatakan Rahman saat ditemui di sela-sela pelepasan pemain tim merah putih, yang akan berangkat ke Turkmenistan, Senin (18/7) malam. Wakil Ketua Umum PSSI Farid Rahman menyatakan, kontrak pelatih Alfred Riedl memang ada. Farid mengaku telah bertemu dengan deputi BTN Iman Arif dan menerima surat kontrak asli tentang status kepelatihan pelatih asal Austria, Alfred Riedl.

Farid mengaku kontrak tersebut dibuat antara Alfred Riedl dengan PSSI. Artinya, kontrak tersebut dibuat bukan antara Rield dan individu, sebagaimana wacana alasan penggantian Riedl sebelumnya. Meski permasalahan kontrak menjadi alasan digantinya Riedl, Farid menyatakan PSSI tetap akan memakai jasa Wim Rijsbergen untuk melatih tim nasional.

Lebih lanjut, Farid menegaskan, pihaknya telah menyerahkan surat kontrak tersebut ke bagian legal PSSI untuk dipelajari, karena berhubungan dengan pembayaran kompensasi bagi Alfred Riedl.

Sumber: http://www.metrotvnews.com/index.php/metromain/newsvideo/2011/07/19/132343/Surat-Kontrak-Riedl-dan-PSSI-Ternyata-Ada

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: