Beranda > Unik > Nenek Ini Pacari 200 Pria, Karena Memiliki Batik Sakti

Nenek Ini Pacari 200 Pria, Karena Memiliki Batik Sakti


Miliki sebuah kain batik yang dia anggap sebagai jimat, seorang nenek di Malaysia mengaku pernah berpacaran dengan 200 pria. Hebatnya, 200 pria ini berhasil dia pacari dalam hanya rentan waktu lima tahun.

Nenek bernama Nora ini mengklaim batik yang dia miliki sebagai jimatnya. Kain batik yang dikenal dengan sebutan kain ular berkaki, diberikan kepadanya oleh seseorang dan sejak itu dirinya mudah mendapat pria yang diinginkannya.

Nenek berusia 50 tahun ini mengklaim dirinya mampu menarik perhatian pria baik tua maupun muda, entah mereka sudah menikah atau masih lajang. Perempuan yang memiliki 10 cucu ini menegaskan, tidak ada hubungan seks terjadi antara dirinya dengan 200 pria yang berhasil ia gaet.

“Tidak selalu tentang seks. Saya hanya ingin seseorang menemani saya ngobrol dan pergi minum saat sedang bosan,” tutur Nora seperti dikutip The Star, Selasa (12/7/2011).

Nora mengaku “penaklukan” pertama yang dilakukannya, adalah setelah dirinya cerai dari suaminya pada 2003 lalu. Saat itu dia bercerai dari suaminya yang usianya 10 tahun lebih muda.

Semua ini dilakukannya dengan bantuan batiknya. Ia mengatakan batik tersebut sudah diberikan mantra oleh seorang bomoh atau dukun. Batik itu memiliki corak ular yang sedang berhubungan badan.

Kini, di saat dirinya sadar sudah bertambah tua, Nora ingin melepas kain keramatnya itu. Sepertinya Nora sudah bosan sendiri dengan penaklukan yang ia lakukan kepada pria-pria yang ada di dekatnya.

Sumber: http://m.okezone.com/read/2011/07/12/214/478778/miliki-batik-sakti-nenek-ini-pacari-200-pria

Kategori:Unik Tag:,
  1. mbojosouvenir
    13 Juli 2011 pukul 15:39

    waaaaw, kuat banget si nenek😀

  2. 13 Agustus 2011 pukul 23:38

    wah wah.. luar biasa. indahnya hidup penuh dengan cinta. 200 orang?? bnyk banget..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: