Beranda > KPop > Ini Dia Anggota After School ‘Red’ dan ‘Blue’

Ini Dia Anggota After School ‘Red’ dan ‘Blue’


Setelah satu minggu terus menerus membuat fans penasaran tentang anggota sub grup After School (AS), Pledis Entertainment, agensi AS akhirnya mengumumkan anggota kedua sub grup yang diberi nama ‘AS Red’ dan ‘AS Blue’ itu. Siapa saja mereka?

AS Red beranggotakan Jung Ah, UEE, Kahi, dan Nana.
Sementara AS Blue akan digawangi oleh Raina, Lizzy, Juyeon, dan E Young. Demikian seperti dilansir Chosun, Senin (11/7/2011).

“AS Red dan AS Blue, keduanya sama-sama memiliki makna. Bagaimanapun anggota sub grup ini pilihan fans,” ujar juru bicara Pledis Entertainment.

Kabarnya, AS Red akan mengusung konsep seksi dan powerful, sementara AS Blue akan mengambil konsep ceria pada musim panas. Rencananya mereka akan memulai promosi pada pertengahan Juli pada tanggal yang sama.

“Meskipun mereka terbagi menjadi dua sub grup, After School akan tetap tampil bersama untuk setiap aktivitas di Jepang,” tambah juru bicara Pledis menanggapi fans yang khawatir tidak bisa melihat kedelapan anggota After School berada satu grup lagi dalam waktu dekat.

Sejak satu minggu yang lalu, anggota AS memang sudah memberikan petunjuk-petunjuk melalui beberapa foto tentang anggota sub grup itu. Seperti Kahi dan Jung Ah yang memakai baju biru menarik tangan Jooyeon yang mengenakan baju putih. Atau Nana yang difoto sambil memegang telepon selulernya yang berwarna biru.

Sumber: http://m.detik.com/read/2011/07/11/140132/1678744/1180/ini-dia-anggota-after-school-red-dan-blue

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: